Nonton Kocaknya Perjalanan Dua Pemuda Jadi Pro Player PUBG di Series Sumber Rezeki Vision+

Selasa, 23 Juli 2024 - 13:00 WIB
loading...
Nonton Kocaknya Perjalanan...
Bagi para pecinta komedi dan e-sports, siap-siap ketagihan dengan series Vision+ Originals Sumber Rezeki. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Bagi para pecinta komedi dan e-sports, siap-siap ketagihan dengan series Vision+ Originals yang berjudul "Sumber Rezeki". Kamu bisa streaming dengan klik di sini . Series yang dirilis 2021 ini mengisahkan perjalanan Udin dan Ujang, dua pemuda yang merantau ke Jakarta untuk mewujudkan mimpi mereka menjadi pro player PUBG.

Dengan dibintangi oleh pro streaming ternama Indonesia, Bang Pen dan Sky yang akan berperan sebagai Udin dan Ujang. Sumber Rezeki menawarkan perpaduan genre yang unik, yaitu komedi dan e-sports. Di tengah perjuangan mereka untuk meraih mimpi, Udin dan Ujang dihadapkan pada berbagai masalah cinta dan persahabatan yang menghambat langkah mereka.

Selain itu, Ghea Indrawari, Axel Christian, Benny Moza, Bro Pasta, Dharty Manullang, Donna Visca, Fina Phillipe, dan Grace akan meramaikan serie ini.

Ikuti petualangan Udin dan Ujang, dua sahabat yang merantau ke Jakarta demi menggapai mimpi menjadi pro player PUBG. Saksikan bagaimana persahabatan mereka diuji dan diiringi tawa kocak dalam perjalanan mereka menuju puncak dunia game.

Jangan lewatkan keseruan Sumber Rezeki, series Vision+ Originals yang penuh dengan tawa, aksi, dan inspirasi. Kamu bisa nonton dengan klik di sini . Pastikan untuk download Vision+ ya!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)