Adam Suseno Cemburuin Inul Gara-gara Ari Wibowo? Simak Penjelasannya Berikut

Selasa, 23 Juli 2024 - 13:30 WIB
loading...
Adam Suseno Cemburuin...
Inul Daratista dan Adam Suseno berbagi cerita syuting series Vision+ berjudul Inul & Adam. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ kembali mempersembahkan series terbarunya yang berjudul "Inul & Adam". Kamu bisa streaming dengan klik di sini . Series ini menjadi sorotan utama karena dibintangi oleh pasangan fenomenal, Inul Daratista dan Adam Suseno, bersama dengan aktor senior, Ari Wibowo. Dalam alur ceritanya yang unik, Ari Wibowo akan bertukar peran dengan Adam Suseno, memberikan warna baru dan menarik untuk ditonton.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan tim Vision+, Inul Daratista dan Adam Suseno berbagi cerita tentang pengalaman mereka selama syuting.

Ketika ditanya tentang perasaan cemburu Adam Suseno, Inul Daratista menjawab dengan senyum dan tawa. "Kayaknya gak deh," ujar Inul sambil tertawa.

"Karena ini anaknya mas Ari aja lagi tidur nih di rumah. Jadi anaknya mas Ari deket sama anakku. Kita udah kayak keluarga aja sharing ilmu akting. Apalagi mas Ari udah masuk ke dunia perfilman udah lama ya, udah lawas dan senior banget. Aku tuh ngerasa main sama beliau tuh oke oke aja." lanjut Inul Daratista.

Penasaran dengan akting Inul Daratista dan Ari Wibowo dalam series “Inul & Adam”? Streaming dengan klik di sini . Pastikan download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore untuk dapetin pengalaman streaming terbaik!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)