Melly Goeslaw dan Tim Harus Gonta-ganti Mood Setiap Minggu? Ini Penjelasannya

Selasa, 23 Juli 2024 - 13:16 WIB
loading...
Melly Goeslaw dan Tim...
Vision+ Originals menghadirkan series terbaru Just Wanna Say I Love U yang terinspirasi lagu band Potret. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ Originals menghadirkan series terbaru berjudul "Just Wanna Say I Love U" yang menampilkan 8 kisah cinta yang terinspirasi dari lagu-lagu hits band Potret. Kamu bisa streaming gratis dengan klik di sini .

Menariknya, Melly Goeslaw vokalis band Potret juga bertindak sebagai sutradara dalam series ini. Ia baru-baru ini membagikan salah satu tantangan terbesar dalam produksi series ini, terutama karena setiap episode menampilkan cerita yang berbeda.

"Tantangannya adalah kami harus berpindah mood dengan cepat," ungkap Melly.

"Bayangkan, untuk membangun mood dari satu tim itu memakan waktu lebih dari seminggu. Baru saja kita terbiasa dengan satu tim di satu judul, kita sudah harus pindah ke judul berikutnya." lanjut Melly Goeslaw, sutradara series “Just Wanna Say I Love U”.

Setiap episode dalam "Just Wanna Say I Love U" memiliki cerita, latar belakang, dan karakter yang berbeda-beda. Hal ini menuntut kru dan aktor untuk beradaptasi dengan cepat dan menyesuaikan diri dengan suasana baru di setiap episodenya.

Meskipun menghadapi berbagai tantangan, proses produksi "Just Wanna Say I Love U" berjalan lancar dan menghasilkan series berkualitas dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari penonton.

"Just Wanna Say I Love U" tayang perdana di Vision+ sejak 28 Juni 2024 dan dapat ditonton di sini . Series ini dibintangi oleh aktor muda berbakat seperti Yasamin Jasem, Gabriella Ekaputri, Zara Adhisty, Fattah Syach, Yasmin Napper, Kevin Faulky, dan lainnya. Pastikan kamu telah mengunduh aplikasi Vision+ untuk mendapatkan pengalaman streaming terbaik.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)