Cinta Inul Daratista & Adam Suseno Ternyata Bermula dari Sini...

Selasa, 23 Juli 2024 - 13:45 WIB
loading...
Cinta Inul Daratista...
Inul Daratista membahas series Inul & Adam di Vision+ yang mencerminkan kehidupannya. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Vision+ menghadirkan series berjudul "Inul & Adam" yang menampilkan pasangan hits diva dangdut Inul Daratista dan Adam Suseno berakting dalam satu frame. Kamu bisa streaming dengan klik di sini . Dalam wawancara eksklusif, Inul Daratista, sang pemain utama, berbagi pandangannya mengenai seberapa besar series ini mencerminkan kehidupan pribadinya.

"Series ini relate banget sama perjalanan karir aku. Cuma karena ini dikemas sedemikian rupa biar nontonnya enak.” ungkap Inul Daratista.
Meski begitu, untuk plot romance yang diceritakan sedikit berbeda dengan cerita perjalanan asli ketika bertemu dengan sang suami, Adam Suseno.

“Bagian cerita cinta-cintaan (romance) di series ini sedikit berbeda. Kalau mas Adam aslinya kan punya toko, bukan kerja kantoran. Aku suka lewat depan tokonya, cinta bersemi karena tiap hari lewat depan tokonya. Jadi ya dibikin berbeda tapi inti ceritanya tetap sama." tambah Inul Daratista.

Inul Daratista juga mengisahkan bagaimana perjalanan karirnya yang penuh liku, sering kali harus bernyanyi tanpa bayaran dan bahkan mengalami penipuan.

Adam Suseno, suaminya, selalu setia menemani dari awal perjuangannya. "Saya nemenin Inul dari 0 ya. Waktu ketemu Inul dari awal masih latihan nyanyi di kampungnya, terus mulai melebar ke grup band luar kota hingga sampai saat ini." ungkap Adam.

Bagi Inul, series ini adalah cerminan dari realitas hidupnya yang dikemas dalam format yang menghibur dan menyentuh hati penonton. Kombinasi antara elemen komedi, drama, dan alunan musik dangdut dalam series ini diharapkan mampu menarik perhatian penonton, khususnya para penggemar setia Inul Daratista dan Adam Suseno.

Bagi para penggemar yang ingin melihat lebih dekat perjalanan Inul Daratista, jangan lewatkan series "Inul & Adam" di Vision+. Streaming gratis sekarang dengan klik di sini .
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)