Fanbase BTS di Arab Saudi Sedih Harus Bubar, ARMY: Sungguh Menyakitkan

Selasa, 23 Juli 2024 - 13:33 WIB
loading...
Fanbase BTS di Arab...
Fanbase BTS di Arab Saudi begitu sedih harus bubar gegara Kim Taehyung alias V BTS. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Fanbase BTS di Arab Saudi begitu sedih harus bubar gegara Kim Taehyung alias V BTS mengunggah foto kentang goreng dari restoran cepat saji yang pro-Israel.

ARMY, penggemar BTS memang kecewa dan tak sedikit berhenti mengikuti personel boyband asal Korea Selatan ini. Salah satunya akun fanbase ARMY dari Arab Saudi yang memutuskan membubarkan fanbase mereka.



Para ARMY meluapkan kesedihan dan emosionalnya di akun X, @ARAB5_ARMY. Pasalnya, keputusan menghampus akun yang sudah dikelola cukup lama untuk mendukung sang idola sudah berlangsung lama.

“Sungguh menyakitkan melihat apa yang telah terjadi pada tim kami, dan betapa banyak rasa sakit yang kami rasakan di hati melalui perpecahan dan pengucilan yang kami terima,” tulis akun tersebut.

“Kami telah menemukan banyak situasi dan berita yang bertentangan dengan prinsip-prinsip kami dan tujuan kami (ARMY Palestina), dan karena kami sadar tidak ada yang bertahan selamanya, dan karena hidup terus berubah, tanggung jawab dan pekerjaan kami kini menjadi benteng pemisah di antara kami dan apa yang kami cintai,” tulisnya lagi.

Bubarnya fanbase ARMY Arab imbas Kim Taehyung alias V BTS mengunggah foto makanan dari restoran pro Israel ini turut membuat warganet prihatin. Hingga saat ini, baik V maupun agensi mereka belum memberikan keterangan atas kejadian ini.



“Taehyung belum hapus postingan,” tulis akun @tr******.

“Kok bisa V se-tone deaf itu,” tulis @lo*******.

“Sedih banget semuanya gara-gara si kentang,” tulis @nu*********.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)