alexametrics

Sambut Musim Gugur, JW Marriott Hotel Hadirkan Kue Bulan

loading...
Sambut Musim Gugur, JW Marriott Hotel Hadirkan Kue Bulan
Dalam rangka merayakan festival pertengahan musim gugur, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta menawarkan kue bulan tradisional khas China. (Foto-Foto: SINDOnews/Diana Rafikasari)
A+ A-
JAKARTA - Dalam rangka merayakan festival pertengahan musim gugur, Pearl Chinese Restaurant di JW Marriott Hotel Jakarta kembali menawarkan kue bulan tradisional. Kerap disebut sebagai salah satu yang terbaik di kota, kue bulan atau mooncake dibuat dari bahan-bahan terbaik tanpa pengawet, pewarna ataupun pemanis buatan.

Oleh karena itu, kue bulan cocok sebagai hadiah yang elegan yang dipercaya dapat memberi keberuntungan kepada keluarga atau mitra bisnis. Sebagai hadiah yang mewah di pertengahan musim gugur ini, Executive Chinese Chef Daniel Foong menyajikan aneka rasa kue bulan yang menjadi favorit para tamu.

"Kita punya white lotus with double egg yolk, white lotus with single egg yolk, pure white lotus, pandan witg single egg yolk, bamboo charcoal with pandan and coconut serta red beans," kata Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Hotel Jakarta Adeza Hamzah saat jumpa pers di JW Marriott Hotel Jakarta, Rabu (17/7/2019).



Tersedia mulai tanggal 13 Agustus — 20 September 2019, Pearl Chinese Restaurant menghadirkan dua pilihan paket kue bulan yaitu ruby dan jade. Di mana masing-masing dikemas dalam kotak mewah. Paket ruby berisi empat kue bulan besar, sedangkan paket jade menawarkan enam kue bulan kecil dengan enam pilihan rasa yang berbeda.

"Kita juga bisa terima pesanan untuk perusahaan. Bisa cetak logo nama perusahaan tersebut," kata Adeza.
Sambut Musim Gugur, JW Marriott Hotel Hadirkan Kue Bulan

Sementra itu, Chef Daniel Foong mengungkapkan bahwa disetiap cetakan kue bulan memiliki arti. Sedangkan dari beragam varian kue bulan yang ada, kue bulan tradisional masih menjadi favorit banyak orang.

"Ada artinya setiap pattern. Ada tulisan JW Marriott, tulisan lotus. Yang laku yang direkomendasiin yang pasti yang tradisional. Kalo diluar (luar negeri) udah bosen sama kue bulan, disini kue bulan yang tradisional masih laku," ujar Chef Daniel Foong.

Kue bulan ini bisa didapat di Pearl Chinese Restaurant ataupun di mooncake gallery yang terletak di area lobi hotel JW Marriott Hotel Jakarta. Sementara, festival pertengahan musim gugur merupakan salah satu festival terbesar bagi masyarakat keturunan Tionghoa yang diselenggarakan setiap tanggal 15 bulan kedelapan pada kalender China.

Perayaan ini dijadikan momen berkumpul bersama keluarga, mengucap syukur dan juga berdoa bersama. Sebagai tradisi untuk menjalin tali silahturahmi, masyarakat China biasa mengirimkan harapan baik kepada keluarga, teman dan rekan bisnis dengan memberikan kue bulan sebagai simbol doa dan harapan baik akan kemakmuran dan harmoni kepada orang yang menerima.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak