Beyonce Izinkan Kamala Harris Pakai Lagu Freedom untuk Kampanye Presidennya

Selasa, 23 Juli 2024 - 18:05 WIB
loading...
Beyonce Izinkan Kamala...
Beyonce telah memberikan izin resmi kepada Kamala Harris untuk menggunakan lagu hitnya yang berjudul Freedom sebagai bagian dari kampanye presidennya. Foto/People
A A A
JAKARTA - Beyonce telah memberikan izin resmi kepada Kamala Harris untuk menggunakan lagu hitnya yang berjudul Freedom sebagai bagian dari kampanye presidennya. Keputusan ini menandai dukungan simbolis dari sang superstar kepada Wakil Presiden AS itu.

Dilansir dari CNN, Selasa (23/7/2024), momen ini pun tampak saat Kamala Harris mengunjungi markas kampanyenya pada Senin, 22 Juli 2024 untuk pertama kalinya. Ia berjalan keluar dengan diiringi lagu Beyonce, Freedom.

Seorang sumber mengatakan bahwa Harris dan timnya sudah mendapat persetujuan dari perwakilan Beyonce untuk menggunakan lagu tersebut sepanjang kampanye kepresidenannya. Penyanyi 42 tahun itu dikenal karena menerapkan pedoman izin yang ketat untuk lagu-lagunya.

Namun, kali ini pemilik nama asli Beyonce Giselle Knowles-Carter tersebut memberikan persetujuan dengan cepat kepada kampanye Harris saat mereka meminta izin untuk menggunakan Freedom pada hari Senin. Ini hanya beberapa jam sebelum Harris keluar mengikuti lagu tersebut.



Beyonce Izinkan Kamala Harris Pakai Lagu Freedom untuk Kampanye Presidennya

Foto/CNN

Meskipun pelantun Halo itu belum secara resmi mendukung Harris sejak Presiden Joe Biden mengumumkan tidak akan mencalonkan diri untuk masa jabatan kedua, pemberian izin kepadanya untuk menggunakan Freedom sebagai lagu kampanye menunjukkan bahwa Harris mendapat dukungan dari sang bintang.

Di sisi lain, ibunda Beyonce, Tina Knowles diketahui mendukung Harris dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) AS 2024, tak lama setelah pengumuman Biden.

"Baru, Muda, Tajam, energi!!!!" tulis Tina Knowles yang mengunggah foto dirinya di Instagram bersama Harris.

“Kesampingkan ego pribadi, kekuasaan, dan ketenaran. Itulah definisi pemimpin yang hebat. Terima kasih, Presiden Biden atas pengabdian dan kepemimpinan Anda. Maju terus Wakil Presiden Kamala Harris sebagai Presiden. Ayo maju!" sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)