Profil Shiloh Jolie yang Umumkan Hapus Nama Brad Pitt di Media

Selasa, 23 Juli 2024 - 23:25 WIB
loading...
Profil Shiloh Jolie...
Shiloh Jolie, anak Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan menghapus nama sang ayah, Pitt di media. Ia lahir dengan nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt. Foto/USA Today
A A A
JAKARTA - Shiloh Jolie, anak Brad Pitt dan Angelina Jolie mengumumkan menghapus nama sang ayah, Pitt di media tepat di ulang tahunnya yang ke-18. Ia lahir dengan nama Shiloh Nouvel Jolie-Pitt dan kini berubah menjadi Shiloh Nouvel Jolie.

Keputusan Shiloh Jolie menghapus nama Brad Pitt pun mengejutkan publik dan membuatnya menjadi sorotan. Terlebih, langkah ini diambil di tengah perseteruan Pitt dan Angelina Jolie yang masih berlangsung hingga saat ini.

Dilansir dari People, Selasa (23/7/2024), Shiloh lahir pada 27 Mei 2006, di Swakopmund, Namibia. Gubernur setempat, Samuel Nuuyoma menyebut kelahiran Shiloh sebagai suatu kehormatan bagi negaranya dan menambahkan bahwa berita gembira tentang seorang bayi adalah sesuatu yang sangat istimewa dalam tradisi Afrika.

Wakil Menteri Leon Jooste mengatakan bahwa menurut hukum Namibia, Shiloh akan diizinkan untuk memperoleh kewarganegaraan Namibia jika orang tuanya memilih untuk melakukannya. Mengetahui hal ini, Jolie dan Pitt pun menyambutnya dengan sangat gembira.

Profil Shiloh Jolie yang Umumkan Hapus Nama Brad Pitt di Media

Foto/People



Profil Shiloh Jolie yang Umumkan Hapus Nama Brad Pitt di Media

Foto/People

Dua bulan kemudian, bayi Shiloh mendapatkan patung lilinnya sendiri di Museum Lilin Madame Tussauds di New York City. Patung lilin Shiloh juga menampilkan kedua orang tuanya berdiri di samping buaiannya.

Shiloh pertama kali muncul dalam sebuah film saat masih bayi bersama ayahnya dalam The Curious Case of Benjamin Button pada 2008. Ia ditawari kesempatan untuk memerankan Aurora muda dalam film Maleficent 2014 yang dibintangi ibunya, tetapi ia menolaknya.

Adik perempuannya, Vivienne, mengambil peran tersebut sebagai gantinya. Shiloh kemudian mengisi suara Shuai Shuai dalam Kung Fu Panda 3 (2016).
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)