Cara Pesan Tiket Masuk Ancol, Panduan Lengkap untuk Liburan Seru

Selasa, 23 Juli 2024 - 22:45 WIB
loading...
Cara Pesan Tiket Masuk...
Ada beberapa cara memesan tiket masuk Ancol untuk liburan. Taman Impian Jaya Ancol, destinasi wisata favorit di Jakarta Utara menawarkan berbagai wahana seru. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ada beberapa cara memesan tiket masuk Ancol untuk liburan. Taman Impian Jaya Ancol, destinasi wisata favorit di Jakarta Utara menawarkan berbagai wahana seru dan menarik untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Di Ancol, wisatawan bisa menikmati berbagai wahana sekaligus. Mulai dari pantai, dan taman bermain air, hingga wahana permainan seru. Namun, sebelum liburan, wisatawan harus membeli tiket baik secara online atau langsung.

Membeli tiket online dapat menghemat waktu dan menghindari antrean panjang di loket penjualan tiket. Ancol menyediakan beberapa metode pembelian tiket yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan preferensi.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Ancol, berikut adalah panduan lengkap cara pesan tiket masuk Ancol dengan mudah dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (23/7/2024).

Cara Pesan Tiket Masuk Ancol





1. Pilih Metode Pembelian Tiket


- Website Resmi Ancol: Kunjungi https://www.ancol.com/tiket dan pilih wahana yang ingin dikunjungi. Pilih tanggal kunjungan, jumlah tiket, dan lakukan pembayaran.
- Loket Penjualan Tiket Ancol: Anda dapat membeli tiket langsung di loket penjualan tiket yang tersedia di gerbang utama Ancol.
- Partner Resmi Ancol: Tiket Ancol juga dapat dibeli melalui partner resmi Ancol seperti Tiket.com, Traveloka, Indomaret, Global Tix, Tokopedia, Loket.com/ Gotix, Pos Indonesia.

2. Pilih Wahana yang Ingin Dikunjungi


Ancol menawarkan berbagai wahana menarik, seperti:

- Dufan: Taman hiburan dengan berbagai wahana seru dan menantang.
- Sea World: Akuarium raksasa dengan berbagai jenis biota laut dari seluruh dunia.
- Samudra Ancol: Taman edukasi dan pertunjukan satwa laut.
- Atlantis Water Adventures: Taman air dengan berbagai wahana air yang seru dan menantang.
- Ocean Dream Samudra: Pertunjukan satwa laut yang dikemas dengan cerita menarik.
- Pantai Ancol: Nikmati keindahan pantai dan berbagai aktivitas pantai yang seru.

3. Pilih Tanggal Kunjungan


Ancol buka setiap hari, namun pada hari libur nasional dan akhir pekan biasanya lebih ramai pengunjung. Sebaiknya pilih tanggal kunjungan di luar peak season agar lebih nyaman.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)