Pangeran William-Kate Middleton Liburan Bersama Keluarga Kerajaan, Raja Charles III Ogah Ajak Harry

Rabu, 24 Juli 2024 - 04:00 WIB
loading...
Pangeran William-Kate...
Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan akan liburan bersama keluarga kerajaan di Balmoral. Namun, Raja Charles III menolak mengajak Pangeran Harry. Foto/Vanity Fair
A A A
INGGRIS - Pangeran William dan Kate Middleton dikabarkan akan liburan bersama keluarga kerajaan di Balmoral saat musim panas. Namun, Raja Charles III disebut-sebut menolak mengajak putra bungsunya, Pangeran Harry ikut serta dalam perjalanan kali ini.

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle tidak diundang ke Balmoral untuk liburan bersama Pangeran William dan Kate Middleton dan anggota keluarga kerajaan lainnya. Keluarga Sussex itu tidak masuk ke dalam daftar tamu resmi dalam pertemuan yang rencananya digelar pada Agustus mendatang.

Dilansir dari Express, Rabu (24/7/2024), hal ini membuat Charles dan Kate hingga William bisa menikmati waktu bersama keluarga setelah melewati tahun yang sulit.

"Harry dan Meghan tidak akan bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya pada bulan Agustus," kata sumber tersebut.

Pangeran William-Kate Middleton Liburan Bersama Keluarga Kerajaan, Raja Charles III Ogah Ajak Harry

Foto/People





"Raja ingin agar ini menjadi acara keluarga yang menyenangkan yang akan mempertemukan anggota keluarga kerajaan selama lebih dari seminggu untuk membahas rencana masa depan dan bersantai,” lanjutnya.

Meski Harry dan Meghan tidak diundang untuk liburan bersama, namun sumber itu menyatakan bahwa ada kemungkinan Charles akan bertemu dengan anak dan menantunya tersebut setelah seluruh keluarga kerajaan selesai liburan.

“Keluarga Sussex tidak akan menjadi bagian dari pertemuan itu, tetapi mungkin akan bergabung dengan raja di kemudian hari setelah ratu dan seluruh Keluarga Kerajaan telah pergi,” jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)