Viral! Isa Zega Umroh Pakai Hijab, Netizen: Pak Haji Gak Tuh?

Rabu, 24 Juli 2024 - 08:39 WIB
loading...
Viral! Isa Zega Umroh...
Berkaca kasus Wanda Hara yang viral, muncul Isa Zega. Transpuan ini mengenakan hijab dan berada di barisan wanita saat salat. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Berkaca kasus Wanda Hara yang viral, muncul Isa Zega. Transgender ini menjadi sorotan netizen karena menjalani ibadah umrah dengan mengenakan hijab dan berada di barisan wanita ketika salat.

Akun X @xeloveblue meluapkan kekesalannya atas kelakuan Isa Zega. Dia menyertakan foto-foto Isa Zega yang tengah beribadah mengenakan hijab syar'i. Cuitan ini pun viral hingga dilihat sebanyak 1,5 juta kali.



"WOYYY TERLEPAS DARI WANDAHARA YANG SEORANG PRIA MENYUSUP KE TEMPAT PEREMPUAN KAJIAN ADA YANG LEBIH PARAH YAITU INI ORANG Isa ZEGA namanya atau di panggil mami isa dia juga transgender tapi dia cwo kooo umroh yaa pake pakaian perempuan sii. ke tempat wudhu sholat ke tempat cewe," tulis cuitan akun @xeloveblue, Rabu (23/7/2024).

Sementara, video dan foto Isa Zega saat beribadah umrah pada April lalu masih terpajang di Instagram @zega_rel. Bahkan, dia kembali mengunggahnya video kenangan ketika umrah mengenakan hijab syari dengan menuliskan harapan agar segera berangkat haji di tahun depan.

"Insya Allah tahun depan Haji. Aamiin," tulis Isa Zega.

Unggahan itu pun ramai dikomentari netizen yang merasa geram dan berharap kasus ini ikut viral seperti apa yang terjadi pada Wanda Hara.



"Harusnya dia diviralin kaya wandahara gaksi? Biar kapok sok2 pake hijab bergerumun dengan wanita lainnya," tulis @yun**.

"Pak haji gak tuh." tulis @ud***.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)