Roadshow Audition Indonesian Idol 2024 Season XIII: Makassar, Apa Kareba?

Rabu, 24 Juli 2024 - 09:32 WIB
loading...
Roadshow Audition Indonesian...
Kini, Indonesia Idol 2024 bergeser ke timur Indonesia yaitu Kota Makassar. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Sampai saat ini, ribuan peserta dari 6 kota Audisi Indonesian Idol 2024 season XIII telah berpartisipasi mengikuti audisi. Beragam karakter yang bervariasi, teknik vokal yang unik, hingga keragaman vokal telah ditemukan dan tentunya akan siap meramaikan genre musik di indonesia. Namun perjalanan tentunya masih panjang. Kini saatnya Indonesia Idol 2024 season XIII bergeser ke timur Indonesia yaitu Kota Makassar.

Mengikuti kesuksesan pemanasan di kota Semarang dengan Paul dan Rony, Pemanasan audisi indonesian Idol di Makassar akan dihadiri oleh Nabila Taqiyyah, runner up Indonesian Idol season XII pada Jumat, 26 Juli 2024, di Mal Panakkukang, kota Makassar.

Tidak hanya sebatas meramaikan audisi, pemanasan ini adalah kesempatan bagi para peserta untuk mempersiapkan diri mereka untuk mengikuti audisi Indonesian Idol 2024 season XIII akan diselenggarakan pada tanggal 27 – 28 Juli 2024 yang bertempat di Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar.

Inilah saat yang tepat untuk salurkan bakatmu dan mimpimu, yuk daftar audisi Indonesian Idol 2024 season XIII, info lebih lanjut kunjungi Instagram @indonesianidolid.

Saksikan terus program terbaik RCTI secara GRATIS di kanal digital RCTI 40 UHF untuk pemirsa Makassar. Pasang STV/TV digital dan arahkan antena ke pemancar RCTI. Gunakan STB, antena, kabel dan konektor yang berfungsi dengan baik. Jika mengalami gangguan hubungi RCTI Layanan Solusi Digital 08569003900 dan Instagram @officialRCTI.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1205 seconds (0.1#10.140)