Kaum Mager Merapat! 5 Alat Elektronik Ini Bisa Bantu Bersih-bersih

Rabu, 24 Juli 2024 - 16:30 WIB
loading...
Kaum Mager Merapat!...
(Foto: istimewa)
A A A
JAKARTA - Apabila Anda salah satu orang yang cukup sibuk beraktivitas dari pagi hingga malam, belum punya asisten rumah tangga, musti harus menyiapkan malam untuk keluarga, mungkin energi sudah tipis untuk melakukan bersih-bersih rumah.

Namun, kini bersih-bersih rumah sudah bisa sangat mudah dilakukan, bahkan tidak mengeluarkan energi sekalipun, dengan memanfaatkan alat elektronik rumah tangga yang bisa mempermudah aneka pekerjaan rumah.

Memang, di satu sisi, alat-alat otomatis ini perlu budget khusus untuk belinya. Tapi, nggak perlu khawatir, kalau benar-benar dibutuhkan alatnya, Anda bisa memanfaatkan layanan cicilan yang ada di e-commerce seperti pembayaran Bukalapak Paylater.

Pembayaran Bukalapak Paylater salah satunya tersedia dengan menggunakan Kredivo , di mana Anda bisa menikmati layanan cicilan dengan bunga mulai 0 persen dan beragam pilihan tenor. Mulai dari tenor 1 dan 3 bulan, dengan bunga 0 persen khusus pengguna Premium, serta tenor yang lebih panjang, yaitu 6, 12, 18 hingga 24 bulan, dengan bunga rendah mulai dari 1,99 persen per bulan.

Tanpa banyak basa-basi, berikut rekomendasi alat yang bisa jadi pertimbangan Anda dalam membantu pekerjaan rumah tangga.

Vacuum cleaner untuk menyedot debu di seluruh ruangan

Apabila Anda memiliki bujet lebih, Vacuum Cleaner adalah alat elektronik pertama yang wajib dipertimbangkan untuk dibeli. Sebab, alat ini akan sangat membantu Anda dalam membersihkan rumah dari segala debu, partikel, dan kotoran sampai ke sudut-sudut yang nggak terjangkau.

Jadi, dibanding harus menyapu bersih seluruh rumah di mana akan menguras energi, dengan Vacuum Cleaner, cukup aktifkan mesin dan sambungkan ke listrik, Anda bisa mengatur mode bersih-bersihnya sesuai keinginan.

Salah satunya ada Xiaomi Robot Vacuum, yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp3 jutaan ini bisa bekerja dengan otomatis, punya banyak sensor, daya hisapnya maksimal, dan bisa diatur dengan jalur zig zag atau menjangkau sudut-sudut terpojok di rumah.

Alat pel otomatis untuk menghemat tenaga

Kaum Mager Merapat! 5 Alat Elektronik Ini Bisa Bantu Bersih-bersih
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)