Aldi Taher Ngaku Mata Duitan! Simak Penjelasan Lengkapnya Berikut

Rabu, 24 Juli 2024 - 15:38 WIB
loading...
Aldi Taher Ngaku Mata...
Aldi Taher kembali menghibur para penikmat hiburan tanah air lewat series terbaru Vision+ Originals Inul & Adam The Series. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Aktor, komedian, presenter, sekaligus penyanyi nyentrik, Aldi Taher, kembali menghibur para penikmat hiburan tanah air dengan aktingnya di series terbaru Vision+ Originals berjudul "Inul & Adam The Series" yang bisa ditonton gratis dengan klik di sini . Dalam series ini, Aldi memerankan karakter Dodi, adik ipar Adam Suseno yang diperankan oleh Ari Wibowo.

"Jadi aku jadi adiknya iparnya mas Adam, Dodi namanya. Dodi ini orangnya mata duitan, aku aslinya juga sama sih (mata duitan)" canda Aldi Taher saat diwawancarai mengenai perannya dalam “Inul & Adam The Series”.

Lebih lanjut, Aldi menjelaskan bahwa karakter Dodi digambarkan sebagai sosok yang suka mencari perhatian dan kerap membuat ulah kocak di series ini. "Ceritanya aku kerja di law firmnya mas Adam, tapi tukang ngerecokin aja. Nah Mbak Inul dateng, aku ngaku-ngaku jadi Adam. Pokoknya seru banget, harus nonton!" ujar Aldi Taher.

Kehadiran Aldi Taher dalam "Inul & Adam The Series" dijamin akan membawa nuansa segar dan penuh tawa bagi para penonton. Apalagi, series ini juga dibintangi oleh sederet komedian ternama lainnya seperti Komeng, dan Arie Kriting.

"Inul & Adam The Series" merupakan series bergenre komedi yang menceritakan kisah Inul Daratista, seorang penyanyi dangdut yang merintis karirnya di Ibukota. Ia bertemu dengan Adam Suseno, seorang pengacara berstatus duda, dan akan terlibat dalam berbagai situasi lucu dan kocak.

Streaming series “Inul & Adam The Series” sekarang dengan klik di sini dan jangan lupa download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore untuk dapetin pengalaman streaming terbaik!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)