Kocak Banget! Adam Suseno Bikin Aldi Taher Ngakak Gak Berhenti, Baca Cerita Lucunya di Sini

Rabu, 24 Juli 2024 - 15:53 WIB
loading...
Kocak Banget! Adam Suseno...
Aldi Taher, salah satu cast Vision+ Originals, Inul & Adam The Series ternyata alami tantangan unik saat syuting. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Di balik keseruannya, Aldi Taher, salah satu cast dari Vision+ Originals, "Inul & Adam The Series" ternyata alami tantangan yang unik saat syuting. Ia mengungkapkan tantangan terbesarnya adalah ketika harus menahan tawa saat beradu akting dengan Inul Daratista dan Adam Suseno yang dikenal sebagai pribadi yang lucu.

"Tantangannya ketawa terus syuting sama Mas Adam, lucu banget orangnya," ungkap Aldi saat diwawancarai.

Ia menceritakan bahwa momen syuting terlama terjadi hingga jam 2 pagi karena harus menghabiskan scene. "Kita pernah syuting sampe jam 2 pagi karena ada scene yang harus dihabisi, itu kita ketawa-ketawa aja. Soalnya Mas Adam lucu banget, apalagi mas Adam pas improve," kenangnya.

Meskipun begitu, Aldi Taher merasa sangat bersyukur karena bisa diberikan kesempatan syuting bersama Inul Daratista dan Adam Suseno untuk pertama kalinya. “Suatu kehormatan bisa syuting bareng legend, Mbak Inul & Mas Adam”.

Terakhir, ia mengaku antusias dengan series ini dan berharap karyanya dapat diterima dengan baik oleh para penonton.

Bagi kamu yang penasaran dengan kelucuan di series Vision+ Originals, "Inul & Adam The Series" streaming gratis sekarang dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ untuk rasakan pengalaman streaming terbaik!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)