5 Tempat Wisata di Pangalengan Bandung yang Viral, Udaranya Sejuk

Rabu, 24 Juli 2024 - 18:10 WIB
loading...
5 Tempat Wisata di Pangalengan...
Tempat wisata di Pangalengan, Bandung yang viral menawarkan keindahan alam yang memukau. Udara yang sejuk dan pemandangan yang asri menjadi daya tarik utama. Foto/Instagram @ridwan.abeh27
A A A
BANDUNG - Tempat wisata di Pangalengan, Bandung yang viral menawarkan keindahan alam yang memukau. Udara yang sejuk dan pemandangan yang asri menjadi daya tarik utama bagi wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini.

Dari hamparan kebun teh yang hijau hingga keindahan danau alami, Pangalengan menjadi tempat wisata yang sempurna untuk melepaskan penat dari keramaian kota dan menikmati keindahan alam. Kabupaten di Bandung, Jawa Barat akan memberikan Anda pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Berikut adalah lima tempat wisata di Pangalengan Bandung yang viral dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (24/7/2024).

5 Tempat Wisata di Pangalengan Bandung yang Viral





1. Taman Langit Pangalengan

5 Tempat Wisata di Pangalengan Bandung yang Viral, Udaranya Sejuk

Foto/Google Maps Hafiyyan Rasyid

Lokasi: Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung.

Taman Langit Pangalengan merupakan wisata alam yang menawarkan berbagai spot foto Instagramable. Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah, seperti hamparan kebun teh, perbukitan hijau, dan Gunung Wayang.

Di Taman Langit Pangalengan, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana seru. Seperti ayunan, atau bahkan camping di hamparan rumput hijau.

2. Sunrise Point Cukul

5 Tempat Wisata di Pangalengan Bandung yang Viral, Udaranya Sejuk

Foto/Instagram @aadilahna

Lokasi: Jalan Cukul, Sukaluyu, Pangalengan, Bandung

Sunrise Point Cukul adalah tempat wisata yang tepat bagi Anda yang ingin menikmati sunrise atau matahari terbit yang indah. Dari sini, Anda dapat melihat pemandangan Gunung Papandayan dan kawah yang menakjubkan.

Di Sunrise Point Cukul, Anda juga bisa camping, trekking, dan berfoto di spot-spot Instagramable.



3. Nuansa Riung Gunung

5 Tempat Wisata di Pangalengan Bandung yang Viral, Udaranya Sejuk

Foto/Instagram @nuansariunggunung_

Lokasi: Riunggunung, Pulosari, Pangalengan, Bandung.

Nuansa Riung Gunung adalah wisata alam yang menawarkan berbagai aktivitas outdoor yang seru, seperti camping, trekking, dan offroad. Di sini, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Nuansa Riung Gunung merupakan tempat yang tepat untuk Anda yang ingin melepaskan diri dari hiruk pikuk kota dan menikmati ketenangan alam. Ini menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi bersama keluarga.

4. Nimo Highland

5 Tempat Wisata di Pangalengan Bandung yang Viral, Udaranya Sejuk

Foto/Instagram @dessyratna27

Lokasi: Banjarsari, Pangalengan, Bandung.

Nimo Highland adalah wisata alam yang menawarkan berbagai wahana seru. Seperti taman bermain, flying fox, bianglala, ATV offroad, virtual reality hingga glamping. Di sini, Anda juga bisa menikmati pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk.

Anda juga bisa berfoto di jembatan kaca dengan hamparan kebun teh. Nimo Highland merupakan tempat yang tepat untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga.



5. Kebun Teh Malabar

5 Tempat Wisata di Pangalengan Bandung yang Viral, Udaranya Sejuk

Foto/Panghealingan

Lokasi: Banjarsari, Pangalengan, Bandung.

Hamparan kebun teh yang luas dan hijau di Kebun Teh Malabar memberikan pemandangan yang menyejukkan mata. Pengunjung bisa berjalan-jalan di antara tanaman teh, mengunjungi pabrik pengolahan teh, atau sekadar menikmati suasana tenang di tengah kebun teh

Waktu terbaik untuk mengunjungi Pangalengan adalah pada musim kemarau, yaitu antara bulan April dan Oktober. Pastikan Anda membawa pakaian yang hangat, karena udara di Pangalengan bisa cukup dingin, terutama di malam hari.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0811 seconds (0.1#10.140)