alexametrics

Koleksi Terbaru Puma Bawa Gaya Luar Angkasa ke Jalan

loading...
Koleksi Terbaru Puma Bawa Gaya Luar Angkasa ke Jalan
Dengan membawa gaya luar angkasa ke jalan, merek perlengkapan olahraga Puma memperkenalkan koleksi terbarunya, RS 9.8. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Dengan membawa gaya luar angkasa ke jalan, merek perlengkapan olahraga Puma memperkenalkan koleksi terbarunya, RS 9.8. Terinspirasi dari jalur perbatasan galaksi dan luar angkasa oleh orang-orang yang berani melawan norma sosial dan hukum fisika, sepatu ini memasuki dunia baru dengan gaya kesederhanaan aerodinamis.

Mengambil sudut pandang dari aspirasi perkembangan manusia antar planet, nama RS 9.8 diambil dari 9.8m/s2 –perkiraan kecepatan akselerasi gravitasi dari permukaan bumi.

Layaknya kecepatan jatuh benda yakni sekitar 9.8 meter per detik, sepatu ini ditenagai teknologi Puma Running System yang menambah momentum yang dibutuhkan kepada siluet yang baru dan fashionable.



Pengaruh dari eksplorasi ruang angkasa memberi sepatu ini estetika yang menampilkan warna-warna berani bertema kosmos. Sebagai variasi aksentuasi baru untuk gaya streetstyle, sepatu ini juga didesain dengan lapisan atas suede dan kulit. Dengan PU midsole ringan untuk menciptakan bulatan unik yang terinspirasi dari luar angkasa, dan sol yang memberikan bantalan yang memadai.

Elemen-elemen dari berbagai koleksi RS sebelumnya seperti sock liners yang nyaman dan busa RS juga tetap dihadirkan dalam koleksi RS 9.8 ini. Ragam palet yang tersedia mulai dari Puma White – High Risk Red, PUMA Whisper White – Peacoat, hingga PUMA Parchment Pastel – PUMA White semakin menambah apik tampilan gaya seperti yang tertuang pada koleksi kampanye terbaru Puma RS 9.8 bersama Kelly Tandiono dan Ganindra Bimo.

Konsep photoshoot yang lebih bertema street galaxy ini semakin mengukuhkan pengaplikasian keseluruhan tema akselerasi gravitasi Puma RS 9.8. Puma RS 9.8 akan tersedia mulai 26 Juli 2019 di seluruh gerai Puma.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak