alexametrics

Song Joong-ki Terima Tawaran Bintangi Film Bogota

loading...
Song Joong-ki Terima Tawaran Bintangi Film Bogota
Aktor Korea Selatan, Song Joong-ki dikabarkan akan tampil di film berjudul Bogota. / Foto: Allkpop
A+ A-
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Song Joong-ki dikabarkan akan tampil di film berjudul Bogota. Bogota merupakan film drama thriller yang dibuat dengan setting 1990-an yang mengisahkan tentang dunia kriminal di dalam kota Bogota, ibukota Kolombia.

Seperti dilansir Koreaboo, di film ini, Song Joong-ki berperan sebagai seorang pria berusia 30-an yang berimigrasi ke Kolombia dan bekerja di pasar tradisional setempat. Sebesar 90 persen pengambilan gambar berlokasi di Kolombia.

Oleh karena itu, aktor 33 tahun tersebut dijadwalkan akan terbang ke Kolombia pada Desember mendatang untuk menjalani proses syuting. Sementara proses syuting film diperkirakan akan selesai pada Januari tahun depan.



Terkait berita ini, agensi yang menaungi Song Joong-ki, Blossom Entertainment mengungkapkan bahwa aktor tersebut telah menerima tawaran casting. Namun sayang, mereka enggan mengonfirmasi penampilannya.

"Song Joong-ki menerima tawaran untuk Bogota, dan dia sedang memeriksanya," terang Blossom Entertainment.

Sementara saat ini, suami dari Song Hye-kyo tersebut tengah fokus pada film lainnya yang berjudul Victory. Victory merupakan film fiksi ilmiah pertama Korea yang dibuat di luar angkasa. Film ini menghabiskan dana sekitar 20 miliar KRW atau sekitar Rp237,2 miliar untuk biaya produksi.

Song Joong-ki berperan sebagai seorang pilot Victory bernama Tae Ho. Di film ini, Song Joong Ki juga akan beradu akting bersama bintang Korea lainnya seperti Yoo Hae Jin, Kim Tae Ri dan Jin Seon Kyu. Victory dijadwalkan dapat diputar secara perdana pada 2020.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak