Cara Melindungi Kulit Wajah dari Bahaya Radikal Bebas

Rabu, 24 Juli 2024 - 17:17 WIB
loading...
Cara Melindungi Kulit...
Vitamin C memiliki sifat antioksidan yang dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menjaga kelembaban kulit, dan mencerahkan kulit. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Radikal bebas merupakan proses alami dalam tubuh. Selain hasil alami, radikal bebas bisa bersumber dari luar tubuh yang membahayakan jika melampaui kadar yang dapat ditangani oleh tubuh sehingga terjadi kerusakan seperti memicu pertumbuhan kanker kulit.

Untuk mencegah hal ini terjadi, Anda bisa menggunakan skincare dengan beberapa kandungan seperti vitamin C dan glutathione.

Vitamin C memiliki sifat antioksidan yang dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menjaga kelembaban kulit, dan mencerahkan kulit. Sedangkan glutathione adalah senyawa antioksidan yang berperan melawan radikal bebas penyebab kerusakan pada sel kulit. Hal ini membuat vitamin C dan glutathione sering dijadikan bahan produk perawatan kulit (skincare).

Dokter Angel selaku COO of Derma Express Indonesia menjelaskan, penting sekali untuk terus menjaga kulit kita dari bahaya radikal bebas. Dokter Angel juga memperkenalkan salah satu serum yang baru saja resmi diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Glutathione Glowing Serum dari Dexskin by Derma Express. Serum yang memiliki tekstur ringan dengan kandungan 1% vitamin C dan 2% glutathione yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam pada wajah.

“Sekarang Anda tidak perlu ribet lagi untuk memakai beberapa tahapan skincare, bisa langsung menggunakan satu produk, karena Glutathione Glowing Serum sudah memiliki dua kandungan sekaligus yang dapat melindungi wajah dari bahaya radikal bebas, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit wajah sehingga wajah tampak lebih sehat,” papar dr. Angel.

Cukup aplikasikan 2-3 pump Dexskin by Derma Express Glutathione Glowing Serum pada seluruh wajah secara merata. Gunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam secara rutin untuk hasil yang maksimal.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)