alexametrics

Geisha Berencana Garap Video Klip Kunci Hati

loading...
Geisha Berencana Garap Video Klip Kunci Hati
Grup band Geisha akan segera membuat video klip untuk single anyarnya Kunci Hati. / Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Grup band Geisha akan segera membuat video klip untuk single anyarnya Kunci Hati. Proses syutingnya dijadwalkan akan dilakukan dalam waktu dekat. Kunci Hati merupakan single baru yang diciptakan oleh sang gitaris yaitu Roby Satria.

Kunci Hati dipersembahkan band asal Pekanbaru itu untuk soundtrack film Single part 2 yang disutradarai Raditya Dika. Kunci Hati menceritakan tentang seseorang yang sudah lama sendiri alias jomblo tanpa kekasih akhirnya menemukan seseorang yang didambakan dan membuatnya jatuh cinta.

"Kita baru mau bikin klipnya. Belum syuting. Secepatnya bikin," tegas Roby saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat, (19/7).

Roby menceritakan, video klip lagu ini akan memggambarkan banyak momen cinta yang membahagiakan. Masih mengusung tema tentang percintaan, Kunci Hati diperuntukan Roby dan kawan-kawan untuk mereka yang tengah diliputi perasaan cinta seperti bertunangan dan baru menikah.

"Klipnya enggak ada Single 2. Klunya akan ada banyak momen cinta dari artis-artis ini. Lagu ini diperuntukan untuk orang-orang yang jatuh cinta, bertungan dan baru menikah. Visual klipnya enggak jauh dari situ. Klipnya enggak akan beda dari itu," terangnya.

Roby yang mahir menulis lagu cinta ini mengaku tidak mengalami kesulitan dalam proses menciptakan lagu Kunci Hati. Pasalnya, Roby sudah memiliki gambaran mengenai lagu yang akan dibuatnya.

Selain itu, Roby juga mengungkapkan jika tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan lagu yang sudah bisa dinikmati di seluruh digital music platform pada 17 Mei 2019. Dengan dirilisnya Kunci Hati, Geisha berharap lagu tersebut bisa menambah sentuhan emosi film Single part 2 sekaligus bisa diterima oleh seluruh pecinta musik Tanah Air.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak