alexametrics

Siap Gelar Tur Besar Eropa dan Amerika, The Corrs Reuni

loading...
Siap Gelar Tur Besar Eropa dan Amerika, The Corrs Reuni
The Corrs siap menyapa kembali para penggemarnya di Eropa dan Amerika Serikat dalam tur reuni terbesar pertama mereka sejak rehat dari dunia musik pada 2006. (Wegow)
A+ A-
DUBLIN - The Corrs siap bereuni untuk menggelar tur besar di seluruh Eropa dan Amerika Serikat (AS). Kabar ini tentu akan membuat penggemar band yang terdiri atas empat kakak beradik asal Irlandia ini senang. Jika memang terjadi sesuai rencana, maka ini akan menjadi tur pertama mereka sejak 2016.

Andrea, Sharon, Caroline dan Jim terakhir kali tampil di atas panggung pada 2017 di London. Namun, sejak saat itu, mereka sudah tidak lagi tampil atau pun menggelar tur. Kini, mereka pun siap untuk kembali menyapa para penggemar mereka.

“Tampil bareng adalah sifat kedua The Corrs. Mereka menyukainya dan reaksi yang mereka dapat dari kerumuman saat mereka tampil,” papar seorang sumber kepada The Irish Sun.



Band itu meraih sukses besar di ranah global dengan album kedua mereka, Talk On Corners, yang dirilis pada 1997. Sejumlah sumber menyebut, kesuksesan mereka ini muncul pada saat yang tepat.

“Kedatangan The Corrs ke dunia musik di akhir 90an itu tepat. Mereka tampil bersama Riverdance dan Titanic, yang menurut sejumlah orang adalah film Irlandia. Sepuluh tahun sebelumnya, rasanya nggak trendy menjadi orang Irlandia di Inggris, dan kalau The Corrs muncul 10 tahun setelah itu, mereka harus tampil di X Factor. Bisa kalian bayangkan The Corrs memainkan lagu mereka di depan empat juri reality show dan bertanya kepada mereka ‘apa kita bagus?’ Itu tidak terjadi,” papar seorang sumber yang dikutip Bang Showbiz.

Terbentuk pada 1990an, The Corrs kali pertama merilis album Forgiven, Not Forgotten pada 1995. Namun, kesuksesan baru mereka raih lewat Talk On Corners yang dirilis dua tahun kemudian. Hingga mereka memutuskan rehat pada 2006, mereka telah merilis 5 album yang laku hingga 45 juta.

The Corrs kemudian kembali pada 2015 dengan meluncurkan album White Light. Mereka juga menggelar tur Eropa untuk album ini pada 2016. Pada 2017, mereka merilis album Jupiter Calling.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak