2 Film Indonesia Siap Ramaikan Bioskop, Ada Amanda Manopo dan Christine Hakim

Rabu, 24 Juli 2024 - 23:25 WIB
loading...
2 Film Indonesia Siap...
Dua film Indonesia siap meramaikan bioskop Tanah Air. Foto/ ist
A A A
JAKARTA- Dua film Indonesia siap meramaikan bioskop Tanah Air. Pencinta layar lebar akan disuguhi akting memukau dari Amanda Manopo dan Christine Hakim.

Sebut saja Bila Esok Ibu Tiada. Film yang diadaptasi dari novel ini bakal menguras air mata lantaran ceritanya yang relate dengan kehidupan sehari-hari.

Selain Christine Hakim, film garapan Rudy Sudjarwo ini juga menampilkan Slamet Rahardjo, Adinia Wirasti, Fedi Nuril dan Amanda Manopo.

"Hal yang bikin aku tertarik adalah relate banget, apalagi ibu aku sudah nggak ada. Ini seperti memyuarakan hatiku ketika anak-anak sudah pada sibuk," kata Amanda Manopo.

"Aku berperan sebagai Kania. Pas pertama ada adegan yang nangis banget, itu sesuatu yang gak pernah aku lakukan di dunia nyata, tapi aku tumpahkan di sana,” ujar dia lagi.

Produser Leo Pictures, Agung Saputra juga mengungkap film lain yang akan masuk biskop, yakni Thaghut yang akan tayang pada 29 Agustus. Film ini menjadi sorotan karena mengangkat kisah mistis.

"Idenya ketika tim kami riset dan kami mendapatkan bahwa orang Indonesia masih percaya dengan dukun, terus menggandakan uang. Akhirnya jadilah Thaghut ini,” ujar Agung.

Agung, yang juga mempersiapkan web series Jangan Salahkan Jika Aku Selingkuh ini mengaku kehadiran para pemain ternama Indonesia ini bisa memberikan tontonan yang menghibur.

Yasmin Napper misalnya. Dia akan beradu akting dengan Arbani Yasiz yang tertantang menyelami peran sebagai Wisnu di film Thaghut.

"Aku sudah suka sama karakter dan cerita dari film Thaghut ini. Aku tertantang karena belum pernah ambil film horor, ternyata syuting horor berasa lelahnya juga ya," ucap Arbani Yasiz.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)