alexametrics

Marvel Perkenalkan Thor Wanita di Thor: Love and Thunder

loading...
Marvel Perkenalkan Thor Wanita di Thor: Love and Thunder
Marvel Studios mengumumkan film Thor 4 diberi judul Thor: Love and Thunder dan dirilis pada 5 November 2021. Di film ini, mereka memperkenalkan Thor wanita. (Twitter/Marvel Studios)
A+ A-
SAN DIEGO - Banyak hal mengejutkan diungkapkan Marvel saat tampil di panel San Diego Comic-Con, Sabtu (20/7/2019) waktu setempat. Selain mengejutkan banyak orang dengan pemilihan Simu Liu sebagai Shang-Chi dan tampilnya Mahershala Ali sebagai Blade, Marvel masih punya segudang hal mengejutkan. Salah satunya adalah film Thor 4.

Di panel tersebut, secara resmi, Marvel mengumumkan seri keempat petualangan Dewa Petir itu akan diberi judul Thor: Love and Thunder. Tak hanya itu, di film ini, untuk kali pertama, Marvel juga akan menampilkan Thor versi wanita. Pemerannya tak lain dan tak bukan adalah Natalie Portman.

Menurut laporan ComicBook.com, Natalie akan kembali di serial Thor sebagai Jane Foster. Namun, dia juga akan mewarisin mantel Thor dan kekuatan Mhjolnir.



Jane dan Natalie bukanlah sosok asing bagi penggemar Thor. Natalie kali pertama memerankan tokoh itu di Thor pada 2011. Dia kemudian memerankan tokoh itu lagi di Thor: The Dark World (2013). Jane adalah kekasih Thor di dua film tersebut. Namun, setelah itu, dia tidak lagi tampil. Di Thor: Ragnarok (2017), disebutkan kalau hubungan asmara Thor dan Jane telah berakhir.

Jane kemudian muncul lagi di Avengers: Endgame. Dia tampil ketika Thor kembali ke Asgard di event The Dark World. Namun, Natalie sama sekali tidak syuting untuk Endgame. Marvel hanya memanfaatkan rekaman yang sebelumnya sudah ada. Meski begitu, duo sutradara Endgame, Anthony dan Joe Russo mengatakan, aktris itu memberikan suaranya pada adegan itu dengan rekaman baru.

Di Endgame, Thor meninggalkan New Asgard, meninggalkan Valkyrie untuk memerintah kerajaan itu. Meskipun belum jelas bagaimana hal itu akan menyebabkan Jane menjadi Thor. Sebenarnya, ini bukanlah kali pertama fans melihat karakter itu menjadi Thor.

Setelah cerita Original Sin versi komik Marvel, Jane diketahui sedang berjuang melawan kanker. Dia kemudian dianggap cukup berharga untuk memanggul Mjlonir ketika Thor tidak lagi bisa. Jane menerima tugas itu dengan menyebut dirinya sebagai Dewi Petir.

Thor: Love and Thunder akan dirilis pada 5 November 2021. Taika Waititi, sutradara Thor: Ragnarok, akan menukangi film ini. Chris Hemsworth akan kembali sebagai Thor dan Tessa Thompson kembali sebagai Valkyrie. Taika kemungkinan juga kembali mengisi suara Korg.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak