Dunia Hand Made GTV Juara APRA 2024 Kategori Program Pendidikan Anak

Kamis, 25 Juli 2024 - 17:40 WIB
loading...
Dunia Hand Made GTV...
Dunia Hand Made yang tayang di GTV menjadi juara APRA 2024. Digelar di TVRI, Jakarta Pusat, acara ini memenangkan kategori untuk Program Pendidikan Anak. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Dunia Hand Made yang tayang di GTV menjadi juara Anugerah Penyiaran Ramah Anak (APRA) 2024. Digelar di TVRI, Jakarta Pusat, acara ini memenangkan kategori untuk Program Pendidikan Anak.

Dunia Hand Made dinilai pantas menjadi juara APRA 2024 yang digelar oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena program televisi ini tak hanya menghibur anak-anak, tapi juga mengedukasi dengan mengajak menciptakan mainan dari barang bekas.

Produser Dunia Hand Made Yuandigito Bakti, merasa bangga bisa meraih penghargaan bergengsi tersebut. Ia mengatakan program ini memang dibuat untuk menopang kualitas masa depan anak lewat siaran televisi.

"Alhamdulillah program Dunia Hand Made GTV dapat penghargaan Kategori Program Pendidikan Anak," kata Yuandigito.



"Mudah-mudahan dengan program ini akan berkreasi dengan bahan-bahan bekas membuat mainan, jadi anak tidak mengalami ketergantungan dengan gadget. Sehingga lebih aktif lagi bermain," sambungnya.

Di sisi lain, Yuandigito bersama tim produksi Dunia Hand Made GTV berkomitmen untuk terus menyuguhkan tayangan ramah anak.

Ia juga berharap penghargaan ini bisa menjadi contoh bagi tayangan lain. Di mana bisa menghasilkan siaran berkualitas, khususnya pada segmentasi anak.

"Mungkin ke depannya akan menambah lagi. Terus bisa mengedukasi dan menginspirasi anak-anak untuk masa depan yang lebih baik," tandasnya.

(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)