alexametrics

Cerita Seram Aktris Cantik Steffi Zamora Diikuti Makhluk Halus

loading...
Cerita Seram Aktris Cantik Steffi Zamora Diikuti Makhluk Halus
Aktris muda berbakat Steffi Zamora akan tampil dalam film horor berjudul Uka Uka The Movie: Nini Tulang. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Aktris muda berbakat Steffi Zamora kembali menerima tawaran bermain film horor. Kali ini, remaja cantik 18 tahun itu akan tampil dalam film horor berjudul Uka Uka The Movie: Nini Tulang.

Terlibat dalam produksi sebuah film horor, Steffi memperoleh pengalaman mistis yang menarik. Pasalnya, kisahnya berdasar dari reality show Uka Uka, yang pernah populer di layar kaca beberapa tahun lalu, dengan dipadukan bumbu komedi yang memberikan kesegaran di tengah ketengangan cerita yang dibangun di dalamnya.

Sejak mulai terjun ke film layar lebar kali pertama enam tahun lalu, Steffi memang lebih banyak membintangi film bergenre horor. Gadis bernama lengkap Stefhanie Zamora Husen itu merasa sangat senang membintangi film horor, karena bisa membuatnya menambah pengalaman. Bagi dia, setiap film mempunyai tantangan tersendiri.



Kendati sering bermain di film horor, Steffi mengaku jika dirinya tergolong seorang yang penakut untuk hal-hal yang berbau mistis. "Sebenarnya penakut ya. Ketika di lokasi syuting, aku menahan takutnya itu susah payah," ujarnya kepada SINDO saat di XXI Epicentrum, Jakarta, baru-baru ini.

"Syuting filmnya juga seram banget, tapi aku harus pura-pura enggak seram. Sok menjadi pemberani deh meski sebenarnya takut sehingga jujur yang pemberani itu Shelly bukan Steffi, jadi aku mencoba untuk menahan ketakutan meski sulit awalnya karena lokasinya sudah horor banget," sambung gadis berdarah Jerman-Indramayu.

Yang dimaksudkan Shelly oleh Steffi di sini adalah peran yang dimainkannya dalam film Uka Uka The Movie: Nini Tulang garapan Ubay Fox bersama Max Pictures.

Pengalaman horor yang dialami Steffi ketika proses syuting Uka Uka The Movie: Nini Tulang adalah dirinya disebut diikuti makhluk gaib. Saat proses syuting dilakukan di goa peninggalan Belanda di Bandung, Steffi tiba-tiba demam dan lemas, sedangkan lawan mainnya tidak mengalami masalah apapun.

Uniknya, saat keluar dari goa tersebut, Steffi merasa sehat. "Kalau kata paranormalnya ada yang ngikutin, aku sampai dibawa ke rumah sakit, tapi kata dokter cuma capek dan setelah merasa ada yang aneh itu, aku langsung minum air putih dan baca doa sambil salat," ucap aktris kelahiran 15 Desember 2000.

Sebelum bermain di Uka Uka The Movie: Nini Tulang, Steffi sepanjang 2018 juga ikut bermain di empat judul film horor, yakni Ghosts (Movie), 13: The Haunted, Sajen, serta Alas Pati: Hutan Mati.

Sementara itu, Uka Uka The Movie: Nini Tulang menampilkan sosok menyeramkan Nini Tulang, perempuan tua yang tidak memiliki kaki kiri hingga jalannya terseok-seok. Nini Tulang adalah urban legend yang menjadi mitos di sebuah desa yang kisahnya pernah diangkat di reality show Uka Uka di awal 2000-an.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak