alexametrics

Uka Uka The Movie Segera Tayang, sang Produser Bersedih

loading...
Uka Uka The Movie Segera Tayang, sang Produser Bersedih
Film layar lebar berjudul Uka Uka The Movie: Nini Tulang menyisakan kisah sedih tersendiri terhadap sang produser, Ody Mulya Hidayat. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Fenomena mistis yang diangkat dalam sebuah acara televisi MNC TV yang begitu dikenal publik berjudul Uka Uka coba diangkat oleh produser film Ody Mulya Hidayat dalam sebuah film layar lebar berjudul Uka Uka The Movie: Nini Tulang.

Diangkat ke layar lebar lewat rumah produksi Max Pictures, Ody Mulya menarget kaum milenial sebagai bidikan utama penontonnya. "Kami memilih pemain yang sedang menjadi idola bagi kalangan Milenial. Mudah-mudah film ini bisa dinikmati oleh kalangan Milenial," ujar Ody Mulya saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta, belum lama ini.

Ody Mulya menjelaskan bahwa film yang diangkat dari sebuah acara televisi ini menyisakan kisah tersendiri yang jadi perhatian banyak orang, sebelum akhirnya filmnya tayang. Menurut Ody Mulya, terdapat dua pemain filmnya yang telah meninggal dunia, yakni Torro Margens (68 tahun) dan Saphira Indah (32).



Peristiwa itu pun sempat membuat Ody Mulya bersedih, karena keduanya berpulang sebelum filmnya tayang. "Saya juga enggak tahu ya karena memang takdir ya, pas Saphira juga saya kaget. Wah sebelum tayang dua pemain kita sudah almarhum," ujar Ody Mulya.

Ody Mulya mengatakan bahwa ketika mendiang Torro Margens dan Saphira terlibat syuting, keduanya masih sehat dan baik-baik saja. Menurutnya, kematian Torro Margens dan Saphira terjadi setelah delapan bulan proses syuting selesai dilakukan.

"Saya sih sama Mas Torro juga sama teman-teman bilang tolong dijaga kesehatannya, kebetulan juga kan sudah tua ya Mas Torro. Setiap break kita bawa ke hotel karena kan dingin ya Sukabumi di puncaknya," kata Ody Mulya.

Meski begitu, saat filmnya tayang, pihak produser pun memberi apresiasi kepada keduanya dengan menampilkan foto mereka sebagai bentuk penghormatan di akhir film.

Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya, Torro Margens tutup usia pada 4 Januari 2019 di RSUD Syamsudin SH, Sukabumi. Sedangkan Saphira Indah mengembuskan napas terakhir pada 30 Januari 2019 di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

(Baca juga: Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia)

Sementara itu, film yang dibintangi Gusti Rayhan, Yoriko Anggeline, Deybo Andryos, Steffi Zamora, dan Zulfa Maharani ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai 25 Juli 2019.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak