Victoria Beckham Dekati Kate Middleton, Meghan Markle Marah Besar

Jum'at, 26 Juli 2024 - 16:40 WIB
loading...
Victoria Beckham Dekati...
Victoria Beckham dikabarkan tengah mendekati Kate Middleton dengan berencana mengirimkan produk perawatan. Meghan Markle pun dilaporkan tidak senang. Foto/Newsweek
A A A
INGGRIS - Victoria Beckham dikabarkan tengah mendekati Kate Middleton dengan berencana mengirimkan produk perawatan untuk menyemangatinya di tengah kemoterapi yang sedang dijalani. Meghan Markle pun dilaporkan tidak senang dengan kedekatan mantan sahabat dan kakak iparnya itu.

Seorang sumber mengatakan bahwa Meghan Markle tidak akan terima dengan langkah yang diambil Victoria Beckham yang mendekati Kate Middleton. Hal ini mengingat keduanya pernah dekat, namun kini persahabatan yang dulu hangat telah renggang dan tampaknya telah dingin.

Dilansir dari Express, Jumat (26/7/2024), ia diduga khawatir pasangan berpengaruh Inggris itu bisa membocorkan cerita tentangnya kepada pers. Sementara itu, sebuah sumber baru-baru ini memberi tahu Heat World tentang dukungan Victoria di saat Kate tengah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya.

"Victoria benar-benar khawatir tentang Kate, dan dia serta David telah mengirim banyak pesan dukungan kepadanya. Namun, Vic ingin melakukan sesuatu yang lebih dan ingin mengirim Kate paket perawatan yang berisi beberapa barang favoritnya dari koleksinya sendiri, serta berbagai camilan lain yang dia tahu akan disukai Kate," kata seorang sumber.

Victoria Beckham Dekati Kate Middleton, Meghan Markle Marah Besar

Foto/Express





"Ada banyak aturan seputar pengiriman hadiah kepada bangsawan, jadi Vic ingin memastikan hal itu dilakukan sebagai teman dan bukan atas nama bisnisnya, tetapi dia hanya ingin membantu menjaga semangatnya," sambungnya.

Sumber tersebut menyatakan bahwa istri David Beckham itu paham betul dengan perasaan dan tekanan yang tengah dialami Kate saat ini. Terlebih, sebagai bangsawan, putri 42 tahun itu selalu dalam pengawasan dan sorotan mata.

"Dia sedang dalam misi untuk benar-benar mempererat persahabatan mereka, terutama saat David semakin dekat dengan keluarga kerajaan," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)