Perjalanan Cinta Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar yang Berawal dari DM hingga Berujung Pelaminan

Kamis, 25 Juli 2024 - 23:55 WIB
loading...
Perjalanan Cinta Aaliyah...
Perjalanan cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali mencuri perhatian menjelang pernikahan. Pasangan ini akan melangsungkan akad nikah besok. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Perjalanan cinta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali mencuri perhatian menjelang pernikahan. Pasangan ini akan melangsungkan akad nikah besok, Jumat (25/7/2024) setelah menggelar pengajian dan siraman beberapa waktu lalu.

Melalui akun Instagram pribadinya, @thariqhalilintar, Thariq Halilintar mengumumkan bahwa ia dan Aaliyah Massaid akan menikah besok. Keduanya juga menggelar resepsi pernikahan di hari yang sama.

Meski demikian, tidak diketahui pasti pukul berapa adik Atta Halilintar itu akan mengucapkan ijab kabul meminang putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut. Hanya saja, diketahui bahwa pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Thariq.

"H-1 Akad dan Resepsi Aaliyah Massaid & Thariq Halilintar 26 Juli 2024," bunyi keterangan foto tersebut dikutip dari akun Instagram @thariqhalilintar, Kamis (25/7/2024).

Perjalanan Cinta Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar yang Berawal dari DM hingga Berujung Pelaminan

Foto/Instagram Aaliyah Massaid





Di sisi lain, Thariq mengaku pertama kali bertemu calon istrinya itu di sebuah acara. Dari pertemuan tersebut, keduanya pun saling bertukar akun sosial media. Saat itu, Thariq mengaku sudah putus dari Fuji.

"Aku single 8 bulan. Terus ketemu Aaliyah di satu acara. Habis itu ngobrol. Reply DM, habis itu lanjut di WhatsApp," papar Thariq.

Sementara itu, dalam kanal YouTube Need A Talk, Aaliyah sempat menceritakan awal mula Thariq mendekatinya. Ia menyebut bahwa Thariq langsung mengajaknya untuk menjalin hubungan serius, bukan lagi berpacaran tanpa tahu kemana ujungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)