Manfaat Peeling Serum MS Glow untuk Perawatan Kulit

Selasa, 23 Juli 2019 - 18:01 WIB
Manfaat Peeling Serum MS Glow untuk Perawatan Kulit
Manfaat Peeling Serum MS Glow untuk Perawatan Kulit
A A A
JAKARTA - Peeling adalah prosedur perawatan kulit yang dilakukan untuk mengangkat atau menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan lapisan kulit baru. Umumnya perawatan ini dilakukan di klinik-klinik khusus yang menawarkan pelayanan eskfoliasi atau peeling.

MS Glow, salah satu local brand di industri kecantikan baru saja melaunching peeling serum di 6 kota, yaitu MS Glow Clinic Bandung, Surabaya, Malang, Kemang, Bintaro dan Bali.

Dalam perawatan kulit, Peeling Serum MS Glow menggunakan bahan-bahan natural, seperti Manuka Honey, Yeast Extract, Keffir Extract, Soy Amino Acid, Citrulline dan Apple Stem Cell yang bermanfaat sebagai anti-aging, menyamarkan noda gelap di wajah, mengurangi jerawat, menghilangkan kusam, melembabkan wajah dan membuat kulit tampak glowing.

Si kecil mungil Peeling Serum ini tak hanya digunakan untuk wajah, juga bisa diaplikasikan pada leher dan bibir karena memiliki banyak kandungan alami yang menutrisi kulit. Hasilnya, dapat mengembalikan warna pink alami bibir.

Peeling Serum dari MS Glow juga bekerja dengan mengaktivasi stem cell pada sel kulit sehingga terbentuk banyak sel baru dan metabolisme epidermis jadi sangat baik. Sel baru ini berubah menjadi corneocyte, kemudian dengan bantuan zat-zat lain di tubuh, seperti kolesterol, fatty acid dan ceramide, corneocyte menjadi cairan yang menguatkan skin barrier sehingga kulit menjadi lebih sehat dan terjaga kelembabannya.

Kondisi yang sehat itu jadi sangat kondusif bagi mikrobiota kulit dalam menjalankan salah satu tugasnya, yakni mengangkat sel kulit mati secara alami dan meregenarasi sel-sel kulit atau natural peeling.

"Ms Glow Peeling Serum sebaiknya digunakan di malam hari agar tidak terkena paparan sinar. Karena sifatnya yang mengekfoliasi, ada baiknya untuk menggunakannya 2-3kali dalam 1 minggu," kata Dokter Sarah Maulina, salah satu dokter MS Glow Clinic.

Beberapa manfaat peeling serum, seperti mengangkat sel kulit mati secara alami (mild exfoliator), mencerahkan kulit wajah agar tidak kusam, melembabkan kulit dan glowing look, meregenerasi sel-sel kulit, mencegah kulit dari jerawat, menyamarkan noda hitam, bekas jerawat di wajah, dan menghindari kulit dari penuaan dini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7417 seconds (0.1#10.140)