6 Karakter Film Paling Menyeramkan, Heath Ledger Jadi Psikopat di Film The Dark Knight

Jum'at, 26 Juli 2024 - 14:33 WIB
loading...
6 Karakter Film Paling...
Beberapa karakter paling ikonik Hollywood memang aneh, dari yang tak menyenangkan hingga psikopat. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Beberapa karakter paling ikonik Hollywood memang aneh. Mereka berkisar dari yang agak tidak menyenangkan hingga psikopat dan beberapa aktor memang punya bakat khusus untuk memerankan karakter aneh yang luar biasa ini yang terkadang membuat kita takut.

Lalu, siapa saja aktor yang sukses menekuni karakter unik dan paling menyeramkan dalam film-film Amerika, seperti yang tercantum dalam IMDb, berikut ulasannya.


Karakter Film Paling Menyeramkan

6. Hannibal Lecter - Film: 'The Silence of the Lambs' (1991)
Aktor: Anthony Hopkins
Psikiater forensik dan pembunuh berantai kanibalisme ini selamanya membekas dalam budaya populer kita berkat penggambaran Hopkins yang mengerikan.

5. Wolfgang Amadeus Mozart - Film: ‘Amadeus’ (1984)
Aktor: Tom Hulce
Hulce mendapatkan nominasi Oscar untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama atas perannya sebagai komposer jenius Mozart yang boros, impulsif dan suka mengumpat. Menariknya, dia bersaing dengan lawan mainnya F. Murray Abraham, yang memerankan musuh bebuyutannya, komposer Antonio Salieri.

4. The Joker - Film: ‘The Dark Knight’ (2008)
Aktor: Heath Ledger
Interpretasi Ledger tentang pembunuh massal psikopat dengan selera humor yang sadis langsung menjadi legendaris, sebuah fenomena yang semakin diperkuat oleh kematiannya hanya enam bulan sebelum film tersebut dirilis. Mendiang aktor tersebut menerima Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik secara anumerta atas penampilannya yang luar biasa.

3. Anton Chigurh - Film: ‘No Country for Old Men’ (2007)
Aktor: Javier Bardem
Mungkin aspek paling menyeramkan dari pembunuh bayaran yang kejam ini adalah kemampuannya untuk tidak menunjukkan emosi. Entertainment Weekly menyebut Anton Chigurh sebagai salah satu penjahat film paling ikonik di abad ke-21.



2. Jack Torrance - Film: ‘The Shining’ (1980)
Aktor: Jack Nicholson
Film ini secara luas dianggap sebagai salah satu film horor terbaik yang pernah dibuat dan tidak diragukan lagi bahwa itu sebagian berkat interpretasi Nicholson yang luar biasa tentang Torrance dan kegilaannya.

1. Annie Wilkes - Film: ‘Misery’ (1990)
Aktor: Kathy Bates
Bates memenangkan Oscar untuk interpretasinya tentang mantan perawat yang menculik penulis favoritnya dalam interpretasi novel Stephen King dengan nama yang sama ini.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)