Reza Artamevia Menangis Haru, Restui Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Jum'at, 26 Juli 2024 - 09:43 WIB
loading...
Reza Artamevia Menangis...
Reza Artamevia menangis haru merestui pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Reza Artamevia menangis haru merestui pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar di Hotel Raffles, Jakarta pada Jumat pagi (26/7/2024).

Sebelum akad nikah, Aaliyah Massaid yang duduk di samping Thariq Halilintar dan meminta maaf hingga doa restu kepada sang ibunda, Reza Artamevia.



"Untuk ibuku tersayang, sejak Aaliyah dilahirkan dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang, banyak kesalahan dan dosa yang telah Aaliyah perbuat kepada ibu dan Aaliyah memohon maaf," kata Aaliyah Massaid dikutip dari YouTube Thariq Halilintar.

Tak lupa Aaliyah juga memohon restu kepada Mudjie Massaid sebagai wali nikahnya untuk dinikahkan dengan Thariq Halilintar.

Mendengar ucapan Aaliyah Massaid, Reza Artamevia tak kuasa menahan tangis sambil memberikan restu kepada sang putri untuk menikah dengan Thariq Halilintar.



"Ini tangisan bahagia ibu doakan pernikahan Aaliyah dengan calon suami bang Thariq mendapatkan keluarga bahagia lahir batin dunia akhirat dalam kehidupan rumah tangan kalian nanti," kata Reza Artamevia.

"Dalam kehidupan nanti dianugerahkan nikmat diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah serta mendapatkan berkah dan bisa menjadi manfaat bagi kalian berdua. Ibu ikhlas sayang, Aaliyah ikhlas lahir batin ya I love you so much," ujar Reza Artamevia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)