Warm Up Audisi Indonesian Idol Disambut Meriah Warga Makassar

Jum'at, 26 Juli 2024 - 15:19 WIB
loading...
Warm Up Audisi Indonesian...
Masyarakat Makassar menyambut antusias warn up atau pemanasan audisi Indonesian Idol. Foto/ MPI
A A A
MAKASSAR – Masyarakat Makassar menyambut antusias warn up atau pemanasan audisi Indonesian Idol season 13 di Mal Panakkukang.

Sebelum acara dimulai, warga yang didominasi muda-mudi ini sudah memadati area Mall Panakkukang. Mereka terlihat berdesakan untuk duduk di barisan depan panggung mini yang disiapkan panitia.

Baca Juga: Celine Dion Dibayar Rp32,5 Miliar untuk Nyanyi 1 Lagu di Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Salah seorang mahasiswi asal Makassar, Dwi mengaku sengaja datang ke Mall Panakkukang (MP) untuk menyaksikan pemanasan audisi Indonesian Idol di kotanya. Tidak sendiri, Dwi mengajak teman-temannya ikut serta.

"Kami sengaja datang bersama teman-teman untuk menyaksikan acara ini, acaranya seru dan menghibur," ujar Dwi kepada MNC Portal di sela pemanasan audisi di MP Makassar, Jumat (26/7/2024).

Senada dengan Fida. Mahasiswi ini dating ke acara pemanasan audisi Indonesian Idol untuk menikmati ghibur dan keseruan yang ada.

"Pastinya seru, saat ini hanya datang untuk menonton bersama teman-teman, mungkin kesempatan lain bisa ikut audisi, mau persiapkan diri," ujarnya.

Keseruan makin menjadi saat pembawa acara muncul dan memberikan callangge kepada para peserta, untuk menguji bakat entertain mereka sebelum mengikuti audisi.



Salah satunya Stage Act, calon idola selain harus bisa menyanyi, juga harus bisa melakukan stage act yang keren lewat games stage act battle.

Adapun tiga peserta yang berkesempatan beraksi yakni Yusril, Ami dan Syahrul. Aksi mereka pun disambut gemuruh peserta yang memenuhi Mall Panakkukang.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)