alexametrics

Sepertiga Malam Jadi Pembuktian Viola Harahap sebagai Penyanyi

loading...
Sepertiga Malam Jadi Pembuktian Viola Harahap sebagai Penyanyi
Viola Harahap ingin membuktikan diri di blantika musik dengan merilis single bertajuk Sepertiga Malam. / Foto: KoranSINDO/Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Mengawali kariernya sebagai model dan dilanjut menjadi aktris, Viola Harahap kini mengepakkan sayapnya untuk terjun ke dunia tarik suara. Wanita berdarah Batak itu ingin membuktikan diri di blantika musik dengan merilis single bertajuk Sepertiga Malam.

Selain sebagai tantang baru, Viola ternyata juga ingin membuktikan wasiat dari sang ibunda, yang telah berpulang. "Senang sekali rasanya sudah bisa mendapat kesempatan baru sebagai penyanyi yang semula cuma mengisi waktu dan sekadar menjalankan hobi, tapi kemudian jadi profesi baru yang telah lama diidamkan," ujarnya kepada SINDO saat berjumpa di bilangan Pandjaitan, Jakarta, belum lama ini.

"Ini jadi pembuktian buat mama saya yang telah meninggal dimana dia bilang saya bisa menjadi penyanyi terkenal," tegas gadis kelahiran Jakarta, 17 Mei 1991.



Memiliki gaya bicara yang lembut, santun tutur katanya, Viola pun dengan sangat mudah dan cepat menarik persahabatan dengan siapapun. Baginya, kecantikan wajah bukan segalanya, namun kemampuan bernyanyi dan komunikasi harus menjadi hal terpenting dalam sosok seorang entertainer.

Pemahaman tersebut hingga kini dipertahankannya. Alhasil dia pun berhasil menjadi seperti sekarang. Dalam kurun waktu yang cukup singkat, Viola sudah mampu menjadi magnet baru, dan memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.

Sementara itu, Sepertiga Malam, yang penggarapannya melibatkan Heri Tanjung sebagai penata musik sekaligus produser, merupakan single yang dirancang secara khusus dengan karakter vokal Viola.

Dengan mengemas konsep musik pop masa kini, Sepertiga Malam pun menjadi original soundtrack sebuah film layar lebar yang juga dibintangi Viola bersama Adipati Dolken. "Jujur, saya senang sekaligus terkejut, ternyata lagu yang saya nyanyikan ini juga terpilih menjadi OST untuk film Ibadah dan Cinta yang mana saya juga ikut bermain sebagai pemeran utamanya," ungkap anak pertama dari tiga bersaudara.

Viola pun berharap lagu yang bercerita tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan rumit karena tak mendapat restu dari orangtuanya ini bisa diterima dan menghibur masyarakat dan penikmat musik dan film tanah air.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak