alexametrics

Menu Sarapan Baru Mcdonalds Peroleh Respons Positif

loading...
Menu Sarapan Baru Mcdonalds Peroleh Respons Positif
Ilustrasi Mcdonald's McGriddles dengan blueberry. / Foto: Washington Post
A+ A-
WASHINGTON - Restoran cepat saji McDonald's menambahkan bluberry ke dalam menu sarapan sandwich McGriddles. Restoran yang berdiri sejak 15 April 1955 itu pun telah mengonfirmasi bahwa sekitar 100 restoran di daerah Washington DC, Amerika Serikat akan menguji menu baru Blueberry McGriddles sebagai menu sarapan dalam waktu terbatas.

"Sandwich sarapan Blueberry McGriddles akan memuaskan indera manis dan gurih. Rasa dari blueberry asli yang diimbangi dengan rasa manis maple mengingatkan saya pada blueberry pancake yang biasa dibuat oleh ibu saya untuk kita tumbuh dewasa," kata Carol Martino, juru bicara inovasi kuliner McDonald's seperti dilansir Fox News.

"Bayangkan itu dikombinasikan dengan pilihan sosis atau daging asap tebal yang terletak di bawah sepotong keju Amerika yang lembut dan telur empuk. Ini semua yang Anda sukai tentang sarapan dalam satu sandwich," lanjutnya.



McGriddles McDonald's terbuat dari dua griddlecake sirup yang disiram pada bagian roti, dan 2003 menjadi debut pertama menu ini. Namun kini tersedia tiga pilihan yaitu bacon, telur dan keju, sosis, telur dan keju atau sosis biasa.

Blueberry McGriddles juga akan tersedia dalam ketiga varian. McDonald's tidak mengonfirmasi hingga kapan menu ini akan tersedia atau uji coba yang berhasil membuat Blueberry McGriddles menjadi menu nasional yang tersedia di seluruh gerai.

Namun, seorang pemilik waralaba McDonald's mengatakan bahwa dia merasa senang mendengar tanggapan dari para pembeli yang telah mencicipi menu baru ini.

"Kami gembira bagi pelanggan lokal kami untuk memiliki kesempatan untuk menguji waktu terbatas sandwich Blueberry McGriddles dan mendengar tanggapan pelanggan kami terhadap sandwich sarapan manis dan gurih ini," kata Carlos Mateos Jr.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak