Davina Karamoy Ungkap Series Culture Shock Vision+ Bawa Pesan Positif selain Hiburan

Jum'at, 26 Juli 2024 - 20:20 WIB
loading...
Davina Karamoy Ungkap...
Davina Karamoy berperan sebagai Sabrina di series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Menurutnya, series ini tidak hanya menawarkan hiburan semata. Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Davina Karamoy berperan sebagai Sabrina di series terbaru Vision+ yang berjudul Culture Shock. Menurutnya, series ini tidak hanya menawarkan hiburan semata, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan positif yang mendalam.

Davina menilai cerita dalam Culture Shock garapan Jay Sukmo ini mengangkat berbagai nilai penting dan perspektif yang relevan dengan kehidupan sehari-hari. Sehingga menjadikannya lebih dari sekadar tontonan ringan.

Dengan perpaduan antara hiburan dan nilai-nilai positif, Culture Shock diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi penonton. Salah satunya tentang pertemanan dan keluarga.

"Kenapa harus nonton? Karena di sini itu banyak banget hal positif yang bisa diambil karena selain tentang anak remaja, ini menceritakan pertemanan dan keluarga," kata Davina saat acara syukuran jelang syuting Culture Shock di kawasan BSD, Tangerang, Jumat (26/7/2024).



"Semoga semua menonton series ini, dan menghibur juga," lanjutnya.

Menariknya, Culture Shock yang tayang di Vision+ ini menjadi series pertama Davina bergenre komedi. Karenanya, artis 21 tahun itu begitu antusias.

Terlebih, sebelumnya pemilik nama asli Davina Tesalonika Karamoy ini baru saja sukses membintangi film bergenre roman drama sebagai perebut suami orang. Sehingga, ia pun banyak belajar baru di series Culture Shock.

"Jujur ini genre komedi pertama aku dari sekian project aku sebelumnya," jelasnya.



"Ini pertama kali aku bermain dalam series bergenre komedi. Jadi belajar hal baru aja sih," sambungnya.

Culture Shock bercerita tentang seorang anak muda yang merantau dari Muara Enim, Palembang ke Jakarta lantaran mendapatkan beasiswa di SMA nasional. Meski isu dari series ini serius, namun akan dibalut dengan banyak sentuhan komedi.

Culture Shock dibintangi oleh Dhea Ananda, Ajil Ditto, dan Davina Karamoy, hingga sejumlah artis lainnya. Serial ini dijadwalkan tayang perdana bulan November tahun ini di Vision+.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)