Sour Sally Green Hadir di Senayan Park, Tawarkan Sensasi Nikmati Dessert Yogurt di Tepi Danau

Jum'at, 26 Juli 2024 - 10:31 WIB
loading...
Sour Sally Green Hadir...
Sour Sally Green membuka gerai terbarunya di Senayan Park, Jakarta, pada Kamis (25/7/2024). Jelang pembukaan gerai ini, ratusan orang mengantre demi mendapatkan voucher makan gratis selama 1 tahun. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sour Sally Green membuka gerai terbarunya di Senayan Park, Jakarta, pada Kamis (25/7/2024). Yang menarik, jelang pembukaan gerai ini, ratusan orang terpantau mengantre sejak Kamis dini hari demi mendapatkan voucher makan gratis selama 1 tahun.

Saat pembukaan, pengunjung langsung disuguhi penampilan dan aktivitas interaktif untuk menghibur pecinta dessert dari segala usia.

CEO Sour Sally Group Donny Pramono mengatakan, Sour Sally sebagai brand yang memiliki value brand urban healthy lifestyle-beyond frozen yogurt memperkenalkan Sour Sally Green, yaitu “new wave dessert house” dengan konsep eco-environment.

"Konsep yang dibawa adalah untuk memberikan arti Sour Sally Green menciptakan dessert house di mana customer dapat menikmati suasana dessert house seolah-olah mereka berada di tengah alam terbuka dengan nuansa hijau pohon dan pemandangan danau di tengah Kota Jakarta. Suasana ini menjadi bagian dari desain outlet Sour Sally Green," kata Donny usai menggelar grand opening Sour Sally Green.

Menurut Donny, Sour Sally Green hadir untuk menjawab keinginan masyarakat dalam mencari dessert house sebagai tempat hangout yang nyaman sambil menikmati makanan lezat dengan nuansa hijau dan pemandangan tepi danau di tengah kota pada saat matahari terbenam.

"Sour Sally Green merupakan new wave dessert house oleh Sour Sally Group dengan konsep Urban Healthy Lifestyle - Beyond Frozen Yogurt memiliki menu resep spesial, lezat, dan inovatif yang berbeda dengan menu menu di tempat lain," sebut Donny.

Donny menjelaskan, dessert serta minuman yang menjadi highlight menu di Sour Sally Green memiliki karakter unik dan dibuat menggunakan bahan berkualitas premium.

"Menu-menu yang berkonsep urban healthy lifestyle hadir di Sour Sally Green di antaranya Yo-Kigori, FroSsant, WafFro, dan Cold-Yo yang merupakan inovasi menu menggunakan yogurt premium," beber Donny.

Selain itu, ada juga menu main course yang unik dan inovatif seperti Nagoyo (Nasi Goreng Yogurt) yang dianggap sebagai nasi goreng “sekte baru” dan beberapa menu main course lain yang lezat dan inovatif.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan Sour Sally Green kepada semua orang. Kami mengundang semua orang untuk datang dan menikmati menu inovatif dan lezat sambil ditemani pemandangan danau di waktu sunset dengan nuansa hijau di Sour Sally Green,” pungkas Donny.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)