Ganjar Pranowo Tampil Keren dengan Jas di Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Jum'at, 26 Juli 2024 - 20:50 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Tampil...
Ganjar Pranowo berkesempatan menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Acara yang digelar mewah ini berlangsung di Hotel Raffles. Foto/YouTube Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo berkesempatan menghadiri resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Acara yang digelar mewah ini berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (26/7/2024).

Pada kesempatan ini, Ganjar Pranowo hadir seorang diri. Meski demikian, ia tidak kalah mencuri perhatian dari tamu penting lainnya di resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid .

Pasalnya, mantan Gubernur Jawa Tengah ini tampil keren dengan memakai setelan serba hitam. Di mana Ganjar terlihat mengenakan kemeja dipadukan dengan dasi, jas dan celana hitam.

Outfit yang dikenakan pria yang identik dengan rambut putihnya itu pun membuatnya terlihat kekinian. Di sisi lain, kedatangan Ganjar disambut baik oleh kedua mempelai dan keluarganya. Mereka pun terlihat saling bersalaman.

Ganjar Pranowo Tampil Keren dengan Jas di Resepsi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Foto/YouTube Thariq Halilintar





Di sela-sela pertemuan itu, mereka terlihat berbincang. Tak lupa Ganjar mengabadikan berfoto bersama Thariq dan Aaliyah di atas pelaminan.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar resepsi pernikahan setelah melangsungkan akad nikah di hari dan lokasi yang sama pada pagi harinya. Jika pada akad nikah mereka tampil dengan balutan adat Jawa, di momen resepsi, keduanya mengusung tema Minang.

Putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini tampak tampil cantik dalam balutan gaun pengantin berupa atasan kebaya full payet dengan nuansa warna cokelat dan semburat merah maroon. Kebaya tersebut tampak memiliki detail ekor yang menjuntai hingga menyapu lantai.

Atasan kebaya yang dikenakan Aaliyah sendiri tampak berpadu indah dengan bawahan kain tenun khas Minang dengan nuansa warna gold. Penampilan gaun resepsi pernikahan perempuan 22 tahun ini semakin mewah dengan suntiang yang menghiasi kepalanya.



Sementara, Thariq tampak mengenakan busana berupa setelan jas dan cawek, yaitu celana longgar yang dipakai oleh kaum pria di Minang, yang juga memiliki nuansa warna cokelat dan gold.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)