Penampilan Nyentrik Lady Gaga Bikin Heboh Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Sabtu, 27 Juli 2024 - 15:00 WIB
loading...
Penampilan Nyentrik...
Pembukaan Olimpiade Paris 2024 menjadi lebih meriah dengan penampilan nyentrik Lady Gaga yang memukau pemirsa di seluruh dunia dan penonton di Sungai Seine. Foto/People
A A A
PARIS - Pembukaan Olimpiade Paris 2024 menjadi lebih meriah dengan penampilan nyentrik Lady Gaga yang memukau pemirsa di seluruh dunia dan penonton di Sungai Seine, Prancis pada Sabtu (27/7/2024) atau Jumat (26/7/2024) waktu setempat.

Dengan kostum yang penuh gaya dan aksi panggung yang spektakuler, Lady Gaga berhasil mencuri perhatian dan membuat suasana pembukaan Olimpiade Paris 2024 menjadi heboh. Penampilannya yang unik dan energik menambah semarak upacara pembukaan, meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang menyaksikannya.

Penampilan unik penyanyi Amerika itu diunggah akun X @AMENARTPOP. Terlihat Gaga turun dari anak tangga dan ditutupi dengan bulu pom pom berwarna merah muda.

Setelah pom-pom tersebut dibuka, Gaga langsung tampil enerjik dan memukau. Ia mengenakan gaun panjang dengan bulu-bulu hitam yang dipadukan dengan warna merah muda.

Penampilan Nyentrik Lady Gaga Bikin Heboh Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Foto/People





Gaun hitam tersebut merupakan buatan brand Dior yang diciptakan khusus untuk acara ini. Pelantun Poker Face ini memulai penampilannya di atas panggung pembukaan Olimpiade Paris 2024 dengan menyapa para penonton menggunakan bahasa Prancis.

"Selamat malam, selamat datang di Paris," kata Gaga dikutip Sabtu (27/7/2024).

Pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini membuka penampilannya dengan lagu berbahasa Prancis. Aksi panggungnya begitu memukau dan maksimal bersama para penari latar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)