Teuku Ryan Keluhkan Belum Diberi Kesempatan Rayakan Ulang Tahun Anak oleh Ria Ricis

Sabtu, 27 Juli 2024 - 16:20 WIB
loading...
Teuku Ryan Keluhkan...
Teuku Ryan mengaku belum diberi kesempatan untuk merayakan ulang tahun anaknya oleh Ria Ricis. Ia mengungkap belum bisa merayakan momen istimewa tersebut. Foto/Instagram Teuku Ryan
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan mengaku belum diberi kesempatan untuk merayakan ulang tahun anaknya, Cut Raifa Aramoana oleh sang mantan istri, Ria Ricis. Ia mengungkap bahwa hingga saat ini belum bisa mewujudkan keinginannya untuk merayakan momen istimewa tersebut bersama sang anak.

Meski belum diberikan kesempatan untuk merayakan ulang tahun sang anak oleh Ria Ricis , Teuku Ryan mengaku sudah bertemu putrinya pada Kamis, 25 Juli 2024. Diketahui bocah yang akrab bernama Moana itu berulang tahun yang ke-2 pada Jumat, 26 Juli 2024.

"Ya pokoknya saya belum dikasih kesempatan untuk ketemu Moana langsung di hari ulang tahun, tapi kemarin udah ketemu," kata Teuku Ryan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Juli 2024.

Teuku Ryan Keluhkan Belum Diberi Kesempatan Rayakan Ulang Tahun Anak oleh Ria Ricis

Foto/Instagram Teuku Ryan





Di sisi lain, pria asal Aceh ini juga sudah mempersiapkan kado spesial untuk Moana.

"Kado semuanya Insya Allah ada pasti. Yang penting kan bukan hadiah atau apa, tapi bermanfaat atau nggak dan yang penting doa," jelasnya.

Sebagai orang tua, pria yang akrab disapa Ryan ini hanya bisa berdoa untuk putrinya. Ia berharap Moana mendapatkan banyak hal-hal baik dalam hidupnya.



"Ya kita sama-sana doain ya buat anak saya dan ibunya," tandasnya.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)