alexametrics

Cerita Frozen 2 Disebut Lebih Dewasa dan Punya Kejutan

loading...
Cerita Frozen 2 Disebut Lebih Dewasa dan Punya Kejutan
Frozen 2 disebut akan memiliki cerita yang lebih dewasa di saat para karakternya bertumbuh seiring film ini akan tayang 6 tahun sejak film pertamanya diputar. (ABC News)
A+ A-
SAN DIEGO - Frozen 2 adalah salah satu film animasi yang paling diantisipasi tahun ini. Banyak penggemar yang sudah tidak sabar untuk melihat kelanjutan kisah Elsa dan Anna sejak film pertama yang dirilis pada 2013. Sekuel ini disebut akan memiliki ceria yang lebih dewasa.

Ini tentu masuk akal. Sekuel ini dibuat enam tahun sejak film aslinya keluar sehingga diperkirakan para penggemar film ini usianya sudah bertambah 6 tahun. Menurut pengisi suara Anna, Kristen Bell, para penggemar Frozen bakal dibuat kaget dengan pertumbuhan cerita di Frozen 2 ini.

“Kalian tahu kan saya nggak bisa mengatakan apa-apa, Disney sangat menutup mulut mereka rapat-rapat soal ini. Apa yang bisa saya bilang? Saya sudah melihat sebagian karena ketika kami rekaman kami melihatnya, saya belum melihat seutuhnya, tapi saya jelas sudah membaca naskahnya. Ini bukan Episode 2 Frozen,” ujar Kristen kepada ComicBook.com di sela San Diego Comic-Con. (Baca Juga: Trailer Resmi Pertama Frozen 2 Ungkap Misi Elsa dan Kuda Ajaib)



“Ini adalah cerita yang sudah lama kita nantikan sehingga itu akan mengungkapkan dirinya kepada pembuatnya. Kemajuan apa dalam kehidupan karakter ini yang harus diceritakan? Itu tidak hanya seperti, ‘Apa cerita lain yang bisa kita buat?’” lanjut Kristen.

Kristen tidak mau menyebut sekuel itu sedikit lebih dewasa. Namun, dia mengatakan, Frozen 2 sedikit tumbuh.

“Ini masih cocok untuk anak-anak dan anak-anak akan suka, tapi para gadis ini sudah sedikit tumbuh. Saya kira penggemar asli Frozen, yang dulunya masih kecil dan sekarang merasa ini bukan untuk mereka, akan kaget,” ujar Kristen.

Frozen memerlukan waktu 6 tahun untuk kembali ke layar bioskop setelah sutradaranya, Jennifer Lee, baru sepakat untuk menggarap sekuelnya begitu keberlanjutan alamiahnya mewakili dirinya sendiri. Di Frozen 2, dia kembali berpasangan dengan Chris Buck. (Baca Juga: Anna dan Elsa Diduga Pergi Mencari Orang Tuanya di Frozen 2)

“Saya kira hal besarnya buat saya adalah kami tidak akan membuat sekuel. (Chris) dan saya seperti, ‘Ceritanya sudah selesai.’ Tapi, suatu hari, kami membuat kesalahan dengan membicarakan sesuatu dan kemudian, ‘Astaga, itulah hal yang belum kita eksplorasi dan itu penting.’ Kemudian saya menghabiskan waktu menulis jurnal ini sebagai para gadis itu. Saya tidak melakukannya langsung (dengan menyalin cerita aslinya) karena saya tidak bisa. Dan, kalau kami berusaha melakukan itu, saya kita akan membuat sesuatu yang sangat kosong,” papar Jennifer kepada SlashFilm.

Di Frozen 2, Anna dan Elsa akan berpetualang ke luar Arendelle untuk mengungkap rahasia di balik kekuatan es Elsa. Mereka akan ditemani Kristoff, Sven dan Olaf. Frozen 2 akan mulai tayang pada November mendatang.

“Jadi, seperti yang pertama, saya mendekatinya dari dalam ke luar, karena saya harus. Jadi saya harap—tapi di beberapa cara, ini akan memberikannya rasa yang tidak bisa terhindarkan dan kejutan. ‘Oh, itu ke sana!’ Tapi, ini benar-benar terasa seperti petualangan yang mereka alami. Jadi, itulah harapan saya,” kata Jennifer.

(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak