Asyik, Colorful Ramadhan Lippo Malls Akan Tentukan Pemenang

Jum'at, 26 Juli 2019 - 16:59 WIB
Asyik, Colorful Ramadhan Lippo Malls Akan Tentukan Pemenang
Asyik, Colorful Ramadhan Lippo Malls Akan Tentukan Pemenang
A A A
JAKARTA - Kabar gembira bagi mereka yang mengikuti program Shop & Win Colorful Ramadhan yang berlangsung pada periode 9 Mei hingga 15 Juli 2019. Pasalnya, Lippo Malls akan menentukan pemenang di 16 mal di di 10 kota besar Indonesia dengan hadiah utama di masing-masing mal, yakni 1 mobil Mitsubishi Xpander.

Pengundian akan dilakukan di masing-masing atrium mal pada Sabtu, 27 Juli 2019, pukul 19.00 waktu area setempat. Namun, khusus untuk wilayah Bali dan Bandung, akan dipilih 1 pemenang untuk 2 mal yang berlokasi di Bali yaitu Lippo Mall Kuta dan Lippo Plaza Sunset dan wilayah Bandung, akan dipilih 1 pemenang untuk 2 mal yaitu Bandung Indah Plaza dan Istana Plaza.

Acara pengundian berlangsung dihadapan notaris , disaksikan oleh Dinas Sosial Provinsi, Kementerian Sosial Republik Indonesia, Anggota Kepolisian dan perwakilan dari Lippo Malls.

Adapun 16 mal yang akan melakukan penarikan undian, yakni Lippo Mall Puri dan Pluit Village untuk wilayah Jakarta, Mall of Serang untuk wilayah Banten, Bandung Indah Plaza, Istana Plaza, Mal Lippo Cikarang untuk wilayah Jawa Barat, Lippo Plaza Jogja untuk wilayah Jawa Tengah, Malang Town Square untuk wilayah Jawa Timur, Palembang Icon dan Palembang Square & Extension untuk wilayah Sumatera Selatan, Sun Plaza dan Plaza Medan Fair untuk wilayah Sumatera Utara, Mal GTC Makassar dan Lippo Plaza Manado untuk wilayah Sulawesi, Lippo Mall Kuta dan Lippo Plaza Sunset untuk wilayah Bali.

Harus diperhatikan juga, pada saat proses pengundian berlangsung, peserta diwajibkan untuk hadir dan tidak dapat diwakilkan. Pemenang yang hadir wajib menunjukkan KTP sesuai dengan yang terdaftar di aplikasi Styles, nomor ID Styles beserta dengan nomor undian Lucky Styles yang tercantum di aplikasi Styles.

Dalam mengikuti Shop & Win, pengunjung cukup menukarkan struk belanja dengan nilai minimal Rp100.000 dan berlaku kelipatan untuk mendapatkan 1 nomor undian dengan cukup mengunduh aplikasi Styles.

Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls dengan beragam manfaat yang diciptakan oleh Lippo Malls bukan hanya sebagai program loyalty customer seperti yang telah ada sebelumnya, namun Styles dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan sesuai dengan perubahan keadaan industri retail dan tingkah laku generasi millennial dan Z yang sangat dinamis di era digital.

Lilies Surjono selaku Head Marketing Lippo Malls Indonesia menjelaskan Shop & Win merupakan program promosi dari aplikasi styles yang tengah dikembangkan oleh Lippo Malls, dimana aplikasi ini akan memudahkan loyal customer untuk mengetahui kegiatan atau promosi yang tengah berjalan di seluruh mal yang dikelola oleh Lippo Malls.

“Aplikasi ini juga sebagai bentuk apresiasi Lippo Malls dan menjaga loyal customer kami untuk tetap setia menjadikan mal kami sebagai destinasi belanja dan entertainment dengan program promosi styles yang beragam,” kata Lilies.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9122 seconds (0.1#10.140)