Raisa Bikin Penonton Sounds Fest 2024 Menggalau Bersama

Sabtu, 27 Juli 2024 - 21:21 WIB
loading...
Raisa Bikin Penonton...
Festival musik Sounds Fest 2024 digelar pada Sabtu (27/7/2024) di Summarecon Mall Bekasi. Salah satu penampil yang dinantikan penonton di hari pertama ini ialah Raisa. Foto/MPI/Annastasya Rizqa
A A A
BEKASI - Festival musik Sounds Fest 2024 digelar pada Sabtu (27/7/2024) di Summarecon Mall Bekasi. Salah satu penampil yang dinantikan penonton di hari pertama ini ialah Raisa.

Pelantun Percayalah itu sukses mengguncang panggung Sounds Fest 2024 hari pertama. Raisa berhasil bikin penonton menggalau bersama lewat lagu-lagu hitsnya seperti Mantan Terindah, Kali Kedua, Serba Salah, dan masih banyak lagi.

Saat tampil di panggung, Raisa merasa kagum melihat antusias penonton Sounds Fest 2024 yang begitu bersemangat. Ia menyapa mereka yang hadir dengan penuh suka cita.



“Nggak pernah nggak heboh kalau manggung di Bekasi. Jangan bosan-bosan ya sama aku,” seru Raisa.

Penampilan Raisa ini juga membuat penonton ikut nyanyi bersama. Banyak yang menggalau lewat lagu-lagu Raisa yang menyentuh hati. Salah satunya saat lagu Mantan Terindah dibawakan dengan apik oleh penyanyi 34 tahun itu. Penonton amat antusias dan nyanyi bareng hingga terbawa suasana dengan penampilan Raisa yang memukau di atas panggung.

Usai penampilan Raisa, para penonton ramai bersorak sorai dan memberikan tepuk tangan meriah untuk penyanyi ternama Tanah Air ini.

Sounds Fest 2024 digelar di Summarecon Mall Bekasi. Festival musik ini berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2024. Sejumlah musisi ternama tampil di hari pertama ini seperti Juicy Lucy, Isyana Sarasvati, Raisa, Hindia, hingga Tulus.

Penonton masih bisa seru-seruan di hari ke-2 esok dengan sederet penyanyi papan atas lain seperi Mahalini, Vierratale, Krisdayanti, dan Dewa 19 feat. Ello.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)