Rekomendasi 7 Film yang Dibintangi Ryan Reynolds Selain Deadpool

Sabtu, 27 Juli 2024 - 22:44 WIB
loading...
Rekomendasi 7 Film yang...
Ryan Reynold merupakan aktor berdarah Kanada-Amerika yang namanya mencuat setelah menjadi pemeran utama film Deadpool yang rilis di 2016. Foto/Dok Reuters
A A A
JAKARTA - Ryan Reynolds merupakan aktor berdarah Kanada-Amerika yang namanya mencuat setelah menjadi pemeran utama film Deadpool yang rilis di 2016. Kini, film Marvel Cinematic Universe (MCU) itu baru saja merilis sekuel terbarunya yang mengusung konsep Deadpool Wolverine.

Sebenarnya, kemunculan pertamanya sebagai Deadpool adalah di film X-Men Origins: Wolverine yang rilis di tahun 2019. Dalam film tersebut Ryan Reynolds yang berperan sebagai Deadpool menjadi antagonis utama dan harus berhadapan dengan Logan yang diperankan oleh Hugh Jackman.

Hal tersebut membuat karakter Deadpool identik dengan sosok Ryan Reynolds, sama halnya Hugh Jackman sebagai Wolverine. Meski begitu, Reynolds memang telah terkenal sebelum memerankan karakter komik Marvel tersebut.



Debut Reynolds di dunia hiburan sendiri telah dimulai sejak tahun 1991. Hingga saat ini telah ada puluhan film Hollywood yang dibintanginya dari berbagai genre. Berikut beberapa daftar film terbaik Ryan Reynolds selain Deadpool.

Film Ryan Reynolds Selain Deadpool

1. Mississippi Grind - 2015

Film yang dibintangi Ben Mendelsohn, Ryan Reynolds, dan Yvonne Landry ini mengisahkan tentang seorang agen properti dan penjudi yang sedang mengalami kesulitan keuangan bernama Grey.

Suatu hari, Grey bertemu dengan Curtis. Dari situ, mereka berdua akhirnya berhasil memperoleh kemenangan besar dalam sebuah permainan. Sayang, uang yang mereka peroleh justru hilang, dan keduanya harus melalui perjalanan jauh demi mendapatkan uang kembali.

2. Adventureland - 2008

Film yang dibintangi Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, dan Ryan Reynolds ini mengisahkan kehidupan seorang pemuda bernama James yang harus bekerja di taman hiburan karena terlilit masalah ekonomi.

James sendiri adalah pemuda yang cerdas dan mampu diterima di universitas bergengsi, namun dia memilih untuk bekerja karena tidak memiliki uang untuk sekolah. Saat bekerja di taman hiburan ini, James dihadapkan dengan berbagai hal, dari ujian persahabatan, cinta segitiga, dan masih banyak lagi.

3. Buried - 2010

Buried dibintangi oleh Ryan Reynolds, Jose Luis Garcia, dan Robert Paterson. Kisah dimulai ketika Paul Conroy harus pergi ke Irak untuk menuntaskan pekerjaan. Namun, bekerja di lokasi konflik bukanlah pilihan yang bagus.

Hal itu terbukti ketika Conroy sadar kalau dirinya telah terbangun di peti mati yang ada di dalam tanah. Hal itu membuatnya langsung berupaya menghubungi siapa pun supaya dapat terbebas dari peti mati itu.


4. Free Guy - 2021

Ryan Reynolds yang berperan sebagai Guy dalam film ini digambarkan sebagai pegawai bank yang merasa hidupnya telah nyaris sempurna. Rupanya, Guy yang tinggal di Free City hanyalah karakter non pemain atau NPC di sebuah game online.

Karena itulah dia hanya menjalankan rutinitas tanpa ada kebosanan. Namun, hal tersebut berubah ketika Guy bertemu dengan Millie. Dari situlah dia berkesempatan untuk menjadi karakter berbeda yang diinginkan. Namun, di dunia nyata, sang developer justru ingin karakter Guy untuk dilenyapkan.

5. The Voices - 2014

Selain dibintangi Ryan Reynolds, film bergenre horor komedi ini juga menghadirkan Gemma Arterton dan Anna Kendrick. Film ini berfokus pada kehidupan Jerry yang ingin mendapatkan seorang wanita bernama Fiona.

Namun kedekatannya dengan Fiona justru membawa Jerry ke berbagai tragedi mengerikan seperti aksi pembunuhan. Dirinya juga dihadapkan oleh beberapa hewan yang dapat berbicara.

6. Definitely, Maybe - 2008

Film komedi romantis ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Rachel Weisz, Elizabeth Banks, dan Isla Fisher. Mengisahkan tentang masa muda Will Hayes untuk menemukan cinta sejatinya.

Dalam film ini, Will digambarkan sebagai lelaki yang populer dan disukai oleh banyak wanita. Sehingga bukan hal yang sulit baginya untuk mendapatkan perempuan, bahkan setelah berpacaran, Will bisa saja tidak setia dan berselingkuh. Namun, kebiasaan itu justru membuatnya sangat terpuruk.

7. Pokemon Detective Pikachu - 2019

Film yang sempat hype ini mengisahkan tentang detektif swasta ulung Harry Goodman yang diperankan Ryan Reynolds, tiba-tiba menghilang setelah diserang oleh pokemon.

Hal tersebut membuat putranya yang masih berusia 21 tahun membantu penyelidikan menghilangnya sang ayah. Ditemani oleh Pokemon Pikachu, dirinya mencari berbagai bukti untuk menangkap siapa sebenarnya dalang di balik hal misterius yang terjadi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)