Genap 27 Tahun, Selena Gomez Nikmati Liburan di Italia

Sabtu, 27 Juli 2019 - 13:58 WIB
Genap 27 Tahun, Selena Gomez Nikmati Liburan di Italia
Genap 27 Tahun, Selena Gomez Nikmati Liburan di Italia
A A A
ITALIA - Selena Gomez menjalani kehidupannya yang terbaik dan paling Instagrammable di Italia, dimana dia telah berlibur merayakan ulang tahunnya yang ke-27 sepanjang minggu.

Mantan kekasih Justin Bieber itu memulai perjalanan di Roma dan sejak itu pindah ke selatan ke Pantai Amalfi bersama teman-temannya.

Gomez terlihat sederhana dengan apa yang dia unggah di Instagram pribadinya tentang perjalanan itu, hanya dua foto. Gomez memposting foto pertamanya untuk berterima kasih kepada penggemar atas permintaan ulang tahunnya itu. "Yah, aku 27 tahun sekarang," tulis Gomez.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua atas kata-kata Anda pada hari jadi saya. Bukan hanya catatan singkat. Pikiran yang ada di balik setiap kata yang Anda tulis biasanya berakhir dengan saya menangis, air mata bersyukur seperti yang saya lakukan tadi malam. Berdoa untuk semua Anda !! Aku MENCINTAIMU,” tambah dia.

Pada Jumat lalu, Gomez membagi foto keduanya. "Aku, Italia, berusaha mati-matian untuk terlihat seperti film Fellini," tulisnya. (Baca juga: Victoria Beckham Ingin Ikut Reuni Spice Girls di Glastonbury? ).

Teman dekat Gomez, Raquelle Stevens lebih murah hati dengan memperlihatkan beberapa foto liburan. Dia berbagi beberapa foto pemandangan dan makanan yang disantap bersama.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3176 seconds (0.1#10.140)