Anak-Anak Kimberly Ryder Naik Angkot Buntut Mobilnya Diduga Digelapkan Edward Akbar

Minggu, 28 Juli 2024 - 14:11 WIB
loading...
Anak-Anak Kimberly Ryder...
Kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan Kimberly Ryder terhadap suaminya, Edward Akbar, masih diproses oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Foto/Instagram Kimberly Ryder
A A A
JAKARTA - Kasus dugaan penggelapan mobil yang dilaporkan Kimberly Ryder terhadap suaminya, Edward Akbar, masih diproses oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Diketahui, Kim membuat laporan atas kasus tersebut pada 27 Juni 2024 dan sudah menjalani pemeriksaan sebagai saksi bersama sang ibunda. Lantaran mobil tak lagi di tangannya, Kimberly menggunakan taksi online untuk kegiatan sehari-hari. Salah satunya terlihat saat artis berdarah Inggris itu menghadiri sidang cerai perdananya dengan Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 24 Juli lalu.

Tak hanya Kimberly, anak-anaknya pun kena imbas karena mabil tersebut tak kunjung dikembalikan. Melalui unggahan Instagram Story akun pribadinya, Kimberly membagikan ulang unggahan sang ibu, Irvina Zainal, yang tengah naik angkot bersama kedua anaknya.



Mereka tampak bepergian naik angkot karena mobil yang selama ini dipakai tak lagi berada di tangan Kimberly dan diduga diambil oleh Edward Akbar.

"Nggak ada mobil. angkot pun jadi," demikian bunyi keterangan unggahan @irvina_zainal, dikutip Minggu (28/7/2024).
Anak-Anak Kimberly Ryder Naik Angkot Buntut Mobilnya Diduga Digelapkan Edward Akbar

Instagram

Kuasa hukum Kimberly Ryder, Machi Ahmad, menjelaskan kalau mobil itu memang atas nama kliennya sebagai pemilik. Dia juga membenarkan kalau Kim sering menggunakan taksi online selama mobil tersebut belum dikembalikan.

"Mobil itu atas nama Kim, secara STNK dan BPKB itu atas nama Kim. Sekarang mobilnya nggak ada. Bisa dilihat sendiri, ke mana-kemana Kim (pesan mobil taksi online)," kata Machi saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (24/7/2024) lalu.

Saat ini kasus penggelapan mobil tersebut sedang diproses di kepolisian dan sidang perceraian Kimberly-Edward juga masih terus bergulir.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)