Naruto Ungkap Detil Kehidupan Pernikahan Sakura dan Sasuke

Minggu, 28 Juli 2019 - 16:48 WIB
Naruto Ungkap Detil Kehidupan Pernikahan Sakura dan Sasuke
Naruto Ungkap Detil Kehidupan Pernikahan Sakura dan Sasuke
A A A
Kisah cinta antara Sasuke dan Sakura di serial Naruto adalah salah satu kisah yang paling disukai penggemarnya. Kisah mereka ini tergolong unik karena kedua orang tersebut sama sekali tidak saling akrab di masa remaja mereka. Dan, Sakura adalah sosok yang sangat disukai tokoh utama serial ini, Naruto.

Namun, seiring berjalannya waktu, Naruto pun harus menerima kenyataan bahwa Sakura lebih menyukai Sasuke, yang notabene adalah rivalnya. Di sisi lain, Sakura pun tidak malu-malu menunjukkan rasa sukanya pada Sasuke. Mereka kemudian menikah dan punya anak bernama Sarada yang diperkenalkan di Boruto: Naruto Next Generation.

Setelah menikah, kehidupan rumah tangga pasangan itu tidak seperti keluarga lainnya. Selain karena Sarada memilih menjadi genin, Sasuke juga jarang di rumah. Misi yang diembannya membuatnya harus jauh dari keluarga. Namun, itu tidak mengurangi rasa cinta Sakura pada Sasuke. Dan, Inolah yang menungkapkan kehidupan asmara pasangan itu di serial Boruto: Next Generation baru-baru ini.

Di serial itu, Sakura datang ke toko Ino dan membeli bunga. Dari situlah, penggemar pun akhirnya tahu bagaimana kehidupan pernikahan Sasuke dan Sakura.

“Kamu ke sini mau beli bunga? Biar aku tebak, Sasuke pulang, ya?” tanya Ino ketika Sakura datang ke toko bunganya seperti dikutip dari ComicBook.com.

Ketika Sakura menjawab iya, Ino mengakui kalau dia sebenarnya cemburu dengan satu bagian hubungan Sakura dan suaminya tersebut. “Misi penting atau tidak, aku tidak akan bisa bertahan dengan seorang suami yang hampir tidak pernah ada di rumah, tapi aku juga sedikit cemburu karena kamu bisa selamanya bertahan sebagai gadis yang jatuh cinta. Aku tidak pernah bisa melakukannya,” papar Ino.

Hampir sama seperti Naruto melihat Sakura tetap mempertahankan cintanya kepada Sasuke, demikian juga Boruto. Ketidakhadiran Sasuke setiap saat di sampingnya membuat hati Sakura kian mencintai Sasuke. Caranya menghadapi hal itu membuat setiap kali Sasuke pulang menjadi lebih berarti. Dan, bahkan, Ino mengakui kalau dia iri.

Cerita ini muncul di saat Sasuke hendak berulang tahun. Pada 23 Juli lalu, ninja dari Konoha itu berulang tahun. Tidak diketahui secara pasti berapa usia Sasuke, tapi diperkirakan dia telah berusia sekitar pertengahan 30an. Dia mungkin telah kehilangan sejumlah bagian tubuhnya dalam misinya keluar dari kegelapan, tapi apa yang hilang dalam bentuk, dia membuatnya berfungsi. Sasuke dewasa telah menguasai sejumlah jutsu kunci, seperti Rinnegan yang cukup membuatnya bisa menjelajah antara dimensi dan membawa yang lainnya bersama dirinya.

Sekarang, cerita utama manga Boruto punya peran kunci untuk Sasuke. Shinobi itu telah menemukan faksi baru Klan Otsutsuki uang menarget desa Konoha dan Boruto—termasuk mitra patriarki mendiang Kaguya Otsutsuki. Sekarang, Sasuke harus kembali ke desa Konoha untuk memberitahu Naruto tentang ancaman itu di saat Jigen keluar dari bayang-bayang untuk melawan Naruto.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4321 seconds (0.1#10.140)