Kocak! Atta Halilintar Salah Gandeng, Nagita Slavina Dikira Aurel Hermansyah

Senin, 29 Juli 2024 - 07:35 WIB
loading...
Kocak! Atta Halilintar...
Atta Halilintar salah gandeng saat ikut kunjungan Presiden Jokowi ke IKN, Nagita Slavina dikira Aurel Hermansyah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Terjadi momen kocak saat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah , serta sejumlah artis turut ikut kunjungan Presiden Joko Widodo ke Ibu Kota Nusantara (IKN).

Di tengah perjalanan, Atta Halilintar salah menggandeng. Dia menggandeng Nagita Slavina , yang dia kira adalah sang istri, Aurel Hermansyah.



Momen itu viral dan diunggah di akun TikTok miliknya, @attahalilintar. Terlihat Atta, Gigi dan Aurel mulanya hendak mengabadikan momen selama di area lepas landas pesawat. Setelahnya, mereka pun mencoba jalan masing-masing.

Atta yang sibuk bermain ponsel pun langsung menggandeng Nagita yang ada di sampingnya. Dia tidak menyadari yang dia gandeng bukanlah Aurel.

“Salah, salah,” kata Nagita Slavina.

Atta Halilintar pun kaget dan langsung mencari sang istri yang ternyata ada di depannya. Dia pun langsung menggandeng Aurel dan meminta maaf pada Nagita Slavina.

“Sorry, sorry salah,” kata Atta.

“Makanya kalau pakai baju jangan sama,” ucap Atta pada Aurel.

Melihat kejadian itu, Atta, Nagita dan Aurel pun tertawa terbahak-bahak. Mereka ngakak dengan momen salah gandeng Atta dengan Nagita akibat ketiganya kompak mengenakan baju berwarna denim.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)