alexametrics

Video Promosi Perkuat Personal Branding

loading...
Video Promosi Perkuat Personal Branding
Media promosi dalam bentuk gambar gerak alias video pada era digital dan media sosial seperti saat ini sangat penting. Apalagi untuk perusahaan yang berkecimpung di industri klinik kecantikan dan kesehatan.
A+ A-
JAKARTA - Media promosi dalam bentuk gambar gerak alias video pada era digital dan media sosial seperti saat ini sangat penting. Apalagi untuk perusahaan yang berkecimpung di industri klinik kecantikan dan kesehatan.

Menurut konsultan warna dan citra Oya Miranti, generasi milenial saat ini sangat menyukai video sebuah produk sebelum memutuskan membeli produk tersebut. ”Karena itu dalam membuat video promosi tidak bisa sekadarnya,” kata Oya dalam workshop membuat video promosi dengan menguatkan branding, di Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Video promosi punya pengaruh kuat untuk meningkatkan branding perusahaan. Maka membuat video promosi harus mempertimbangkan banyak hal, mulai dari antara lain konsep warna, background, tema, sudut pandang pengambilan gambar, intonasi hingga artikulasi. Tujuannya agar mampu menyentuh emosi target.



Selain Oya, workshop yang digelar Regenesis Indonesia ini menghadirkan Dominico, pakar marketing digital dan Emmy Noviawati, pakar marketing. Domi menyingkap perihal trik-trik memasarkan video promosi di media sosial.

Regenesis Indonesia yang menggelar workshop ini merupakan perusahaan distributor peralatan dan produk estetika berkualitas tinggi yang diimpor dari beberapa negara di dunia,termasuk Amerika, Perancis, Swiss, Jerman, Spanyol, Australia dan Korea.

Peralatan Regenesis mencakup teknologi seperti Laser Intense Pulse Light (IPL), Frekuensi Radio dan Ultrasound. Teknologi ini menyediakan berbagai perawatan yang efektif dan aman untuk peremajaan kulit, mengencangkan kulit, mengangkat wajah, membentuk tubuh dan mengurangi lemak.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak