Video Promosi Perkuat Personal Branding

Senin, 29 Juli 2019 - 14:24 WIB
Video Promosi Perkuat Personal Branding
Video Promosi Perkuat Personal Branding
A A A
JAKARTA - Media promosi dalam bentuk gambar gerak alias video pada era digital dan media sosial seperti saat ini sangat penting. Apalagi untuk perusahaan yang berkecimpung di industri klinik kecantikan dan kesehatan.

Menurut konsultan warna dan citra Oya Miranti, generasi milenial saat ini sangat menyukai video sebuah produk sebelum memutuskan membeli produk tersebut. ”Karena itu dalam membuat video promosi tidak bisa sekadarnya,” kata Oya dalam workshop membuat video promosi dengan menguatkan branding, di Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Video promosi punya pengaruh kuat untuk meningkatkan branding perusahaan. Maka membuat video promosi harus mempertimbangkan banyak hal, mulai dari antara lain konsep warna, background, tema, sudut pandang pengambilan gambar, intonasi hingga artikulasi. Tujuannya agar mampu menyentuh emosi target.

Selain Oya, workshop yang digelar Regenesis Indonesia ini menghadirkan Dominico, pakar marketing digital dan Emmy Noviawati, pakar marketing. Domi menyingkap perihal trik-trik memasarkan video promosi di media sosial.

Regenesis Indonesia yang menggelar workshop ini merupakan perusahaan distributor peralatan dan produk estetika berkualitas tinggi yang diimpor dari beberapa negara di dunia,termasuk Amerika, Perancis, Swiss, Jerman, Spanyol, Australia dan Korea.

Peralatan Regenesis mencakup teknologi seperti Laser Intense Pulse Light (IPL), Frekuensi Radio dan Ultrasound. Teknologi ini menyediakan berbagai perawatan yang efektif dan aman untuk peremajaan kulit, mengencangkan kulit, mengangkat wajah, membentuk tubuh dan mengurangi lemak.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)