Males Makeup? Berikut Tips Makeup Yang Super Simple Buat Kalian!

Senin, 29 Juli 2024 - 12:31 WIB
loading...
Males Makeup? Berikut...
Ada beberapa tips mendapatkan tampilan makeup yang super simple, tapi wajah tetap terlihat fresh! Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Pernah nggak sih kalian diajak pergi sama temen tapi dadakan? Pasti semuanya pernah ngalamin hal ini. Yang paling bikin males adalah makeupnya .

Tidak perlu repot-repot lagi untuk makeup yang tebal karena ada beberapa tips untuk mendapatkan tampilan makeup yang super simple tapi wajah tetap terlihat fresh! Berikut adalah beberapa tipsnya:

1. Moisturizer
Agar wajah kalian lembap dan terlihat sehat, pertama-tama yang dilakukan adalah mositurizer. Aplikasikan Soulyu Intensive Barrier Brightening Moisturizer yang mengandung Moist 24 ™, White Gen, Alpha Arbutin, Peptide Complex, dan Hyalo Oligo. Oleskan secara merata pada wajah agar kalian bisa mendapatkan kulit terkunci kelembapannya hingga 24 jam, lebih kenyal, terasa lebih sehat, dan cerah secara merata.

2. CC Cream
Jika kalian tidak ingin menggunakan foundation, kalian bisa menggunakan alas bedak yang lebih ringan yaitu skin tint atau juga bisa dengan CC Cream seperti Soulyu Skin Glow CC Cream. Aplikasikan secara merata pada wajah. UV Filter dan juga kandungan kandungan Niacinamide, Squalane, dan Salicylic Acid, dapat membuat wajah kalian jadi tetap lembap, cerah, terlindungi dan ternutrisi.

3. Blush On
Biar pipi kalian berwarna, tambahkan blush on pada kedua pipi. Jika tidak ada blush on, bisa menggunakan lipstik seperti Soulyu Lip Flush sebagai pengganti blush on.

4. Bedak
Untuk set semua makeup, gunakan bedak tabur seperti Soulyu Utra-Lightweight Translucent Loose Powder agar pori-pori dan garis halus tersamarkan serta kulit terlindungi dari efek blue light yang dapat menstimulasi produksi radikal bebas di dalam kulit. Aplikasikan loose powder secara merata pada wajah kalian.

5. Alis dan Mata
Ada cara yang super simple agar alis kalian terlihat berisi dan berwarna tanpa harus digambar. Kalian bisa menggunakan eyebrow mascara atau browcara untuk mendapatkan tampilan alis yang tebal. Setelah itu gunakan Soulyu Anti-Drop Mascara untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang terangkat dan lentik seperti menggunakan fake lashes. Anti-Drop Mascara juga mengandung Tripeptide-1 dan Biotin yang dapat membuat bulu mata tetap terawat dan terjaga kesehatannya.

6. Bibir
Agar bibir kalian berwarna, kalian bisa menggunakan Soulyu Intense Stay Lip Stain. Dengan kandungan Diisostearyl Malate, Trimethylsiloxysilicate, Jojoba Oil yang dapat menghaluskan, melembabkan, meningkatkan barrier, dan melindungi bibir kalian. Sehingga bibir kalian tetap terawat, lembab, dan tahan lama hingga 12 jam dengan Vinyl Finished.

Simple banget kan? Dengan produk Soulyu kalian bisa mendapatkan tampilan makeup simple yang bikin kalian nggak ribet pas ada acara dadakan. Yuk jangan lupa cek produk-produk Soulyu lainnya di e-commerce kesayangan kalian karena lagi ada diskon 55% loh!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)