Terungkap! Ternyata Ini Sisi Lain Inul Daratista, Sang Diva Dangdut Indonesia

Senin, 29 Juli 2024 - 15:22 WIB
loading...
Terungkap! Ternyata...
Inul Daratista hadir sebagai pemeran utama dalam series original Vision+, Inul & Adam. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Inul Daratista, nama yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia kini melebarkan sayapnya di dunia akting. Setelah sukses sebagai penyanyi dangdut dengan goyangan khasnya, "goyang ngebor", Inul kini hadir sebagai pemeran utama dalam series original Vision+ , "Inul & Adam" yang dapat disaksikan di sini .
.
Series ini menjadi sorotan publik karena menampilkan sisi lain dari Inul Daratista yang selama ini jarang terekspos yang tak hanya menyanyi dan menari, Inul juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam memerankan karakter dirinya sendiri. Kali ini, ia memerankan series dengan genre komedi yang mengangkat tema dangdut.

Inul Daratista diketahui mengawali kariernya sebagai penyanyi dangdut di era 90-an. Namanya semakin dikenal publik setelah meluncurkan sejumlah lagu hits dan penampilannya yang enerjik di berbagai acara televisi. Goyangan ngebornya yang khas menjadi ciri khas yang membedakannya dengan penyanyi dangdut lainnya. Selain itu, kesuksesan Inul Daratista tidak hanya diraih di dunia hiburan. Ia juga sukses sebagai pengusaha di berbagai bidang. Inul memiliki sejumlah bisnis, mulai dari restoran hingga bisnis kecantikan.

Series "Inul & Adam" sendiri mengisahkan seorang wanita bernama Inul (Inul Daratista) yang memiliki mimpi menjadi penyanyi dangdut terkenal. Ia pun datang dari kampung halaman ke jakarta untuk mengikuti audisi dangdut. Mimpinya untuk menjadi penanyi dangdut tak berjalan mulus, Inul harus bekerja di rumah seorang pengacara bernama Adam Suseno (Ari Wibowo). Dengan berstatus duda, Inul dan sang pengacara akan dihadapkan oleh kisah romansa yang menggelitik.

Tak hanya menyajikan kisah lucu dan romantis, series “Inul & Adam” juga menyoroti tantangan dan lika-liku Inul menggapai mimpinya. Selain itu, kehadiran sang suami, Adam Suseno yang berperan sebagai Ari Wibawa di series ini membuat series ini menarik untuk ditonton.
Bagi yang penasaran dengan akting Inul Daratista, Adam Suseno, Ari Wibowo dan komedian lainnya di series “Inul & Adam”, streaming sekarang dengan klik di sini . Saksikan keseruan komedi yang segar berpadu dengan akting kocak para deretan pemainnya!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)